Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Selebgram yang Miliki Pernikahan Mewah, Ada Berujung Perceraian

Sempat jadi trending topic

Hafidhza Putri Andiza

Pernikahan adalah salah satu momen sakral yang diharapkan terjadi sekali seumur hidup. Perlu persiapan matang dan detail, pakaian pernikahan juga menjadi hal yang tak boleh terlupakan. Busana pernikahan adat atau internasional, konsep minimalis atau glamor, kini calon pasangan pengantin bisa sesuaikan dengan gaya favorit masing-masing.

Seperti deretan selebgram di bawah ini pilih lakukan pernikahan mewah yang totalitas banget! Nggak hanya dekorasi yang cantik, penampilan pengantin dengan gaun megah layaknya putri dongeng berhasil membuatnya jadi trending topic di media sosial.

1. Selebgram sekaligus sosialita, Medina Zein menikah dengan Lukman Azhari pada 2017 silam. Pernikahan dengan konsep mewah tampak semakin sempurna dengan gaun pink bertabur Swarovski dan aksesori tiara.

instagram.com/medinazein

2. Selain mas kawin berupa uang 31.121 dolar New Zealand, busana pernikahan adat Sumatra Barat Sarah Gibson juga tampak manglingi karena tampak mewah dan elegan.

instagram.com/sarahgibson21

3. Pernikahan viral dengan perwira polisi bernama Kompol Fahrul Sudiana, Rica Andriani tampak memesona dalam balutan gaun bernuansa emas dengan mahkota mewah sebagai aksesorinya.

instagram.com/ricaandriani

6. Selebgram Alfy Saga dan Fatma Sarizar miliki pernikahan mewah layaknya putri raja Eropa. Tema pernikahan internasional, Fatma Sarizar berhasil memukai tamu undangan menggunakan ball gown super panjang dan glamor bertabur embellished.

instagram.com/alfysaga

5. Meski telah bercerai, resepsi pernikahan Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim masih sering jadi perbincangan berkat kemewahannya. White ball gown yang memancarkan cahaya semakin terlihat serasi bersanding dengan mempelai laki-laki menggunakan baju layaknya pangeran.

instagram.com/rachelvennya

6. Menggelar rangkaian acara pernikahan 7 hari berturut-turut, Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf juga memiliki resepsi pernikahan yang nggak kalah mewah dengan ball gown bernuansa silver yang semakin sempurna dengan mahkota dan perhiasan senada.

instagram.com/tasyafarasya

7. Beauty Influencer, Nanda Arsyinta baru saja menikah dengan sang kekasih pada Minggu (30/5/2021). Dekorasi mewah dan megah, Nanda Arsyinta juga tampak menawan dalam balutan busana adat Sunda saat akad dan gaun putih glamor saat resepsi.

instagram.com/nandaarsynt

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends