Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Priyanka Chopra dari Masa ke Masa, Sensual dari Dulu!

Berawal dari upload foto jadul

Hafidhza Putri Andiza

Beberapa hari silam Instagram sempat dikejutkan dengan tindakan Priyanka Chopra yang mengunggah foto jadulnya. Pada foto tersebut Priyanka Chopra menggunakan busana seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Jadi bahan perbincangan, gaya seksi Priyanka Chopra dari masa ke masa kembali mencuri perhatian. 

Yup, Priyanka Chopra memang merupakan aktris Bollywood yang terkenal dengan gaya seksinya. Hingga kini telah berkarier di Hollywood, pesona sensual Priyanka Chopra nggak pernah luntur! Selengkapnya intip di bawah ini. 

1. Priyanka Chopra upload foto jadul di Instagram pribadinya yang terlihat seksi menggunakan bikini putih dan celana panjang.

instagram.com/priyankachopra

2. Saat ikut ajang kontes kecantikan Miss World di tahun 2000, Priyanka Chopra menarik perhatian berkat gayanya menggunakan pakaian tradisional India berwarna senada dengan mahkota.

vogue.in

3. Bersama Shah Rukh Khan, Priyanka Chopra pernah hadir dengan polka dot dress dan sunglasses di suatu acara tahun 2007.

vogue.in

4. Priyanka Chopra pernah hadir di special occasion menggunakan pakaian tradisional India tahun 2009.

vogue.in

5. Penampilan Priyanka Chopra di tahun 2015 dengan gaun hitam yang cukup terbuka langsung mencuri perhatian penggemar Bollywood.

vogue.in

6. Mulai sering tampil di Hollywood, Priyanka Chopra pernah menggunakan gaun putih yang perlikatkan lekuk tubuh di karpet merah 2016 silam.

vogue.in

7. Priyanka Chopra hadir di karpet merah Golden Globe Awards pertamanya menggunakan gold dress yang senada dengan perhiasan.

vogue.in

8. Kehadiran Priyanka Chopra di Met Gala 2019 langsung mencuri perhatian berkat dirinya yang tampil nyentrik menggunakan sheer dress dengan slit tinggi rancangan Dior.

vogue.in

9. Tampil mesra dengan suami di Grammys sambil memperlihatkan tubuh bagian atas dengan gaun rancangan Ralph & Russo.

vogue.in

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends