Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Para Artis Bertubuh Plus Size di Karpet Merah Met Gala

Penampilan totalitas

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia jika setiap tamu undangan yang hadir di Met Gala selalu memperlihatkan penampilan yang maksimal. Tak terkecuali para artis bertubuh plus size di bawah ini. Mereka tunjukkan gaya terbaik yang menampilkan lekuk tubuh di karpet merah. Bahkan beberapa diantaranya langsung mencuri perhatian hingga menjadi salah satu gaya terbaik Met Gala dari masa ke masa.

1. Paloma Elsesser mengenakan denim two-piece rancangan Brock Collection yang dikombinasikan dengan PVC sandals dan delicate jewelry saat hadiri Met Gala tahun 2019.

vogue.com

2. Nyentrik dan seksi, Lizzo hadiri Met Gala 2019 mengenakan gaun pink Marc Jacobs yang semakin statement dengan feathered coat dan pink hairstyle.

vogue.com

3. Model bertubuh plus size, Precious Lee menggunakan blazer dress rancangan Area dengan detail sharply tailored shoulders dan fringe hem di Met Gala 2021.

vogue.com

4. Barbie Ferreira semakin terlihat mewah dan seksi saat hadiri Met Gala 2021 menggunakan gaun rancangan Jonathan Simkhai.

vogue.com

5. Pada tahun 2018 Ashley Graham langsung mencuri perhatian karena tampil seksi di karpet merah Met Gala menggunakan sequined gown rancangan Prabal Gurung beraksen floor-sweeping train dan slit tinggi yang perlihatkan lekuk tubuh.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends