Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Olivia DeJonge, Pemeran Istri Elvis Presley di Film Elvis

Hobi pamer punggung di usia 24 tahun

Hafidhza Putri Andiza

Elvis merupakan salah satu film yang paling tunggu-tunggu tahun ini. Film Elvis yang diangkat dari kisah kehidupan sang King of Rock and Roll, Elvis Presley akan tayang di seluruh bisokop secara global. Nggak hanya cerita yang menarik, Elvis juga diperankan oleh deretan artis ternama seperti Austin Butler, Tom Hanks, Maggie Gyllenhaal, hingga Olivia DeJonge.

Yup, Olivia DeJonge merupakan artis muda yang akan berperan sebagai istri Elvis Presley, Priscilla Presley. Sosok yang langsung mencuri perhatian turut jadi perbincangan publik, termasuk penampilannya yang sering tampil seksi di usia 24 tahun.

1. Pada salah satu karpet merah memperlihatkan penampilan Olivia DeJonge menggunakan romper merah dengan aksen cut-out di bagian dada.

usmagazine.com

2. Merayakan momen tahun baru, Olivia DeJonge tampil seksi menggunakan backless black gown.

instagram.com/olivia_dejonge

3. Olivia DeJonge berhasil mencuri perhatian saat hadir di Met Gala 2022 menggunakan sparkly strapless dress rancangan Prada.

instagram.com/olivia_dejonge

4. Pada momen Cannes Film Festival 2022, Olivia DeJonge mengenakan sheer slit dress beraksen v-neckline yang sangat rendah.

people.com

5. Hadiri premiere film Elvis di London, Olivia DeJonge mengenakan champagne backless gown rancangan Jonathan Simkhai yang dikombinasikan dengan perhiasan mewah milik Bulgari.

people.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends