Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Madonna Paling Viral Sepanjang Masa, Berani Umbar Tubuh

Pernah pakai baju setengah telanjang

Hafidhza Putri Andiza

Pesona sang Queen of Pop selalu melekat hingga kini. Telah meniti karier tahun 1979, Madonna menjadi penyanyi Hollywood yang dengan aksi panggung yang selalu menarik dan berani. Nggak hanya suara yang khas, Madonna buat namanya makin viral berkat keberaniannya tampil seksi di atas panggung hingga karpet merah. Sepanjang perjalanan di industri musik, Madonna pede umbar tubuh dengan pakaian setengah telanjang.

1. Gaya seksi ikonik Madonna saat dirinya menggunakan cone bra rancangan Jean Paul Gaultier yang digunakan saat konser Blonde Ambition.

harpersbazaar.com

2. Masih di tahun yang sama, Madonna kembali perlihatkan gaya seksi menggunakan beaded bra dan headpiece yang statement.

harpersbazaar.com

3. Madonna terlihat hampir telanjang ketika menggunakan beaded bra yang dikombinasikan dengan shorts, gloves dan fishnets stocking saat tampil di Madison Square Garden.

harpersbazaar.com

4. Madonna tampil semakin catchy dengan outfit mini serba pink di London tahun 2005 silam.

harpersbazaar.com

5. Gaya pesta Madonna di tahun 2010 tampak seksi yang elegan dalam balutan black satin dress berdetail cut-out dan slit.

harpersbazaar.com

6. Madonna jadi perbincangan hangat berkat keputusannya menggunakan bra yang perlihatkan puting saat konser di tahun 2012.

harpersbazaar.com

7. Pada Met Gala 2016 Madonna menggunakan see-through outfit rancangan Givenchy yang perlihatkan bentuk payudara dan bokong.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends