Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Artis Hollywood Pamer Paha Pakai Gaun Belahan Tinggi

Ada yang terlihat hampir telanjang

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia jika karpet merah menjadi ajang untuk para artis tampil totalitas dan mencuri perhatian. Nggak hanya mengandalkan pakaian rancangan desainer, beberapa artis berani tampil hampir telanjang dengan gaun belahan tinggi. Pamer paha, diantaranya langsung jadi perbincangan di media sosial.

1. Pada Grammys tahun 2001 silam, penampilan Toni Braxton langsung jadi perbincangan berkat keputusannya menggunakan white dress berdetail slit tinggi dan aksen v-neck yang sangat rendah dan "longgar".

marieclaire.com

2. Rita Ora hadiri karpet merah dalam balutan dress merah berpotongan rendah di bagian dada dan slit tinggi menciptakan gaya seksi yang makin sensual.

popsugar.com

3. Miliki kesan manis yang selalu diingat publik, Selena Gomez berani tampil seksi dengan sheer bustier navy gown berdetail cut-out rancangan Atelier Versace di MTV Video Music Awards 2013.

marieclaire.com

4. Bella Hadid langsung perlihatkan gaya seksinya sambil menggunakan satin slit dress berpotongan rendah di bagian dada.

harpersbazaar.com

5. Dress rancangan Alexandre Vauthierbernuansa hitam yang hampir perlihatkan seluruh lekuk tubuhnya menjadi salah satu pakaian terseksi Ciara di karpet merah.

marieclaire.com

6. Sudah hobi pamer tubuh di karpet merah, Jennifer Lopez berikan penampilan yang lebih nyentrik dan seksi di Met Gala menggunakan sparkling slit dress yang senada dengan rambut palsu dan high heels.

harpersbazaar.com

7. Kehadiran Alessandra Ambrosio di red carpet langsung disambut paparazzi, apalagi dengan pakaian red halter dress berdetail slit super tinggi yang mencuri perhatian.

harpersbazaar.com

8. Kendall Jenner hadiri After Party Oscar 2019 dengan tampil setengah telanjang memakai gaun velvet koleksi Couture S/S 2019 dari Rami Kadi.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends