Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Angelina Jolie yang Selalu Menawan

Classy and fabulous!

Hafidhza Putri Andiza

Sang superstar yang dikenal berkat bakat aktingnya diberbagai film-film Hollywood memang selalu mencuri perhatian. Film action sampai drama yang diperankan oleh Angeline Jolie selalu ditunggu-tunggu para penikmat film. Bahkan berkat aktingnya yang ekstra di beberapa film, Angelina Jolie sempat disebut-sebut mendapat predikat seksi sepanjang masa lho, Bela!

Pembawaan Angelina Jolie yang seksi tenyata juga mempengaruhi gaya busananya. Sering memperlihatkan lekuk tubuh dengan busan busana seksi sering ia tampilkan saat red carpet dan gaya kasual. Penasaran dengan gaya seksi Angelina Jolie? Yuk, intip gayanya yang telah Popbela rangkum dibawah ini. Let's check

1. Ciptakan penampilan yang seksi saat di red carpet, Angelina Jolie memilih dress warna pink nude yang memperlihatkan ilusi tubuhnya.

Popsugar.com.au

2. Effortless look saat premier filmnya, black bodycon dress tetap terlihat menawan.

Popsugar.com.au

3. Sukses mencuri perhatian dengan red dress yang senada dengan warna lipstick yang merah merona.

Popsugar.com.au

4. Memperlihatkan kaki yang jenjang, Angelina Jolie terlihat seksi nan cantik dengan dress berpotongan panjang. Stunning!

Pagesix.com

5. Statement top berwarna silver sudah cukup membuat total look Angelina Jolie seksi maksimal.

Popsugar.com.au

6. Mengandalkan dress saat tidak di red carpet, midi dress berdesain ruffle ciptakan penampilan yang elegan.

Glamradar.com

7. Ketika berjalan-jalan santai, slip top yang dikombinasikan dengan jeans masih membuat Angelina Jolie menjadi perhatian publik.

Pagesix.com

8. Dress dengan cutting yang panjang dibagian kaki adalah model dress favorit Angelina Jolie ya, Bela! Kali ini ia menggunakan white dress yang terlihat hangat namun tetap seksi.

Glamradar.com

9. Look minimalis saat di red carpet, mini dress berwarna hitam yang catchy jadi pilihannya.

Glamradar.com

10. Angelina Jolie dengan heart shaped neckline dress sebagai statement pada penampilannya yang seksi. Aksesori yang simple mengimbangi dress Angelina yang sudah standout.

Glamradar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends