Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Pre-Wedding Aurel Hermansyah & Atta Halilintar, Mesra Banget!

Foto adat hingga GBK

Hafidhza Putri Andiza

Hari pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tinggal menghitung hari. Telah melaksanakan hampir seluruh rangkaian acara, setiap momen keduanya selalu mencuri perhatian warganet. Tak terkecuali gaya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat lakukan foto pre-wedding. Foto bertema kasual, adat hingga tampil ekstra di Gelora Bung Karno, gaya berpakaian Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar selalu terlihat kompak. 

1. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat melakukan pre-wedding dengan gaya kasual sambil menggunakan latex outfit dan suit-set bermotif kotak-kotak.

instagram.com/attahalilintar

2. Layaknya di pelaminan, Aurel Hermansyah dan menggunakan gaun putih dilengkapi veil sambil bergaya mesra dengan Atta Halilintar jas satin warna biru.

instagram.com/attahalilintar

3. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tampak serasi saat melakukan foto pre-wedding menggunakan pakaian adat Minangkau.

instagram.com/attahalilintar

4. Nggak kalah menarik dengan balutan busana yang lebih edgy bertema monokrom.

instagram.com/attahalilintar

5. Lakukan photoshoot di Gelora Bung Karno, Aurel Hermansyah tampil menawan dalam balutan gaun berbulu angsa sedangkan Atta Halilintar dengan suit-set abu-abu.

instagram.com/attahalilintar

6. Lebih perlihatkan suasana lapangan GBK, Atta Halilintar serasi bersanding dengan Aurel Hermansyah yang menggunakan gaun putih mewah seberat 10 kilogram.

instagram.com/attahalilintar

7. Mesra dan romantis tercipta saat Aurel Hermansyah menggunakan strapless gown beraksen statement di bagian dada dan Atta Halilintar dengan suit-set hitam klasik.

instagram.com/attahalilintar

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends