Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Penyanyi Cewek yang Pernah Duet dengan Rizky Febian

Punya gaya andalan masing-masing

Hafidhza Putri Andiza

Suara khas dan penampilan saat bernyanyi membuat nama Rizky Febian semakin hits sebagai penyanyi muda Indonesia. Merilis berbagai single yang relate dengan kehidupan sehari-hari, Rizky Febian juga sempat duet dengan beberapa penyanyi cewek muda. Viral di media sosial, gaya para penyanyi ini juga ikut mencuri perhatian.

1. Pada tahun 2018, Rizky Febian merilis lagu duet berjudul Berpisah itu Mudah dengan Mikha Tambayong yang terkenal miliki gaya simpel nan effortless.

instagram.com/miktambayong

2. Yura Yunita yang selalu tampil elegan menjadi teman duet Rizky Febian sebagai coach di the Voice Kids Indonesia Season 4.

instagram.com/yurayunita

3. Nggak hanya kompak OOTD bersama, Putri Delina juga tunjukkan penampilan terbaik saat duet dengan sang kakak, Rizky Febian di atas panggung.

instagram.com/putridelinaa

4. Personal style Marion Jola yang cenderung sensual tetap dipancarkan saat merilis lagu dan video klip bersama Rizky Febian yang berjudul Tak Ingin Pisah Lagi.

instagram.com/lalamarionmj

5. Ziva Magnolya yang chic dan colorful berubah tampak lebih dewasa di pemotretan untuk lagu terbaru bersama Rizky Febian, Terlukis Indah.

instagram.com/zivamagnolya

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends