Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Ratu Sinetron Indonesia yang Miliki Darah Blasteran

Punya gaya khas masing-masing

Hafidhza Putri Andiza

Artis blasteran memang memiliki pesonanya tersendiri hingga menarik perhatian publik. Karakter wajah yang berbeda menjadi salah satu statement point yang dapat terlihat hingga mudah dikenali.

Hal tersebut juga dirasakan oleh artis di bawah ini. Hobi berakting di layar kaca, para artis blasteran ini mendapat julukan ratu sinetron berkat banyaknya sinetron yang dibintanginya.

1. Selain akting yang totalitas, pesona campuran darah blasteran Belgia dan Indonesia membuat Irish Bella makin jadi pusat perhatian. Kini dirinya semakin memesona dalam balutan hijab.

instagram.com/_irishbella_

2. Tak banyak yang sadar jika Michelle Ziudith merupakan artis blasteran Jepang. Gaya berpakaian yang manisnya sejak membintangi sinetron Love in Paris selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar.

instagram.com/michelleziu

3. Paras blasteran tak dapat ditutupi dari diri Cassandra Lee. Mulai eksis sejak membintangi sinetron Hanya Kamu, kini gaya berpakaian Cassandra Lee di sosial media ikut jadi sorotan.

instagram.com/casandralee

4. Memiliki darah blasteran Korea - Indonesia membuat Ranty Maria memiliki gaya khas tersendiri hingga telah membintangi lebih dari 10 judul sinetron.

instagram.com/rantymaria

5. Sandrinna Michelle membuktikan dirinya berhasil mengandang status Ratu Sinetron di usia yang sangat belia. Telah membintangi sekitar 12 sinetron, perempuan blasteran Amerika Serikat ini memiliki personal style yang chic banget!

instagram.com/sandrinna_11

6. Amanda Manopo yang merupakan artis blasteran Spanyol - Indonesia ini selalu berhasil membuat publik jatuh hati. Gayanya yang cenderung seksi tampak semakin elegan berkat perannya sebagai Andin di Ikatan Cinta.

instagram.com/amandamanopo

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends