Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Artis yang Ketahuan Pakai Baju Kembaran di Acara yang Sama

Bangga atau awkward?

Hafidhza Putri Andiza

Hadir di acara bergengsi menjadi salah satu momen untuk para artis memperlihatkan gaya terbaiknya. Menyiapkan pakaian khusus, beberapa artis bahkan tampil totalitas dengan rancangan para desainer dunia untuk menciptakan pakaian berbeda yang belum pernah digunakan oleh artis lain. Namun deretan artis di bawah ini malah ketahuan menggunakan pakaian yang kembaran di acara yang sama! Abadikan momen bersama, kira-kira mereka bangga atau awkward ya?

1. Desain gaun merah yang serupa namun tak sama pernah digunakan oleh dua sahabat, Natasha Poly dan Irina Shayk saat hadiri suatu charity gala di New York.

harpersbazaar.com

2. Julianne Hough dan Olivia Munn langsung menyempatkan foto bersama setelah kedapatan menggunakan tube top, blazer dan trousers yang sama di belakang panggung, pre-Super Bowl party.

harpersbazaar.com

3. Layaknya saudara kembar, Julia Roberts dan sang stylist, Elizabeth Stewart hadir di ajang penghargaan menggunakan suit-set rancangan Givenchy. Julia Roberts akui sengaja melakukan hal tersebut karena keduanya jarang pergi dan tampil bersama.

harpersbazaar.com

4. Tanpa rasa canggung Aubrey Plaza dan Elizabeth Olsen malah menunjukkan gaya kompak di karpet merah menggunakan pakaian yang persis rancangan Marc Jacobs.

harpersbazaar.com

5. Sara Sampaio dan Emily Ratajkowski perlihatkan pose elegan sambil merangkul satu sama lain dengan dress merah rancangan Cushnie et Ochs.

6. Dua Diva Hollywood, Mariah Carey dan Whitney Houston sengaja menggunakan v-neckline gown yang sama persis saat membacakan salah satu nominasi di MTV VMAs 1998.

harpersbazaar.com

7. Kim Cattrall dan Miley Cyrus pernah menggunakan embellished mini dress yang sama persis saat hadir di suatu karpet merah. Nggak hanya dress, keduanya juga kompak gunakan boots yang sama lho!

harpersbazaar.com

8. Nggak hanya ketahuan pakai gaun yang sama di karpet merah, momen Laverne Cox dan Gabrielle Union semakin ikonik saat mereka harus bersama-sama naik ke panggung untuk mempersembahkan penghargaan di BET Awards 2015. Beruntung para penonton dapat melihat sisi lucu dari kedua bintang tersebut.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends