Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Artis yang Jadi 'Korban' Meme Kreatif BTS Meal 

King Nassar hingga Jimin jadi karyawan McD

Hafidhza Putri Andiza

BTS Meal memang bikin satu negara heboh. Nggak hanya ARMY yang berburu BTS Meal di gerai McDonald's terdekat, beberapa warganet juga dinilai terlalu kreatif hingga membuat meme tentang BTS Meal. Saking lucunya, beberapa artis ikut jadi "korban" meme ini, mulai dari Jimin BTS, Melly Goeslaw hingga Nassar.

1. Melly Goeslaw mengunggah meme yang dibuat oleh penggemarnya. Terlihat Melly Goeslaw dengan gaun mewah tengah berpose dengan 7 member BTS sambil menyuapi Jin BTS kerupuk kaleng.

instagram.com/melly_goeslaw

2. Satu lagi gaya Melly Goeslaw jadi "korban" meme BTS Meal. Pada foto ini terlihat Melly Goeslaw berpose fierce dengan Suga dan Hedi Yunus sambil makan bakwan sayur.

instagram.com/melly_goeslaw

3. Impian para ARMY jika McDonald's menyediakan photocard BTS Meal dengan foto para member menggunakan outfit yang sama formal dan colorful.

twitter.com/NunaKoookie

4. Apa jadinya jika Jimin BTS benar-benar akan melayani para ARMY saat membeli BTS Meal. Sudah cocok kan Jimin menggunakan seragam khas karyawan McDonald's?

twitter.com/yuribi_

5. Nggak kalah viral ialah meme King Nassar yang membuat paket Meal bernuansa ungu, senada dengan blazer yang digunakannya pada foto di packaging.

instagram.com/arifwhy

6. Para penggemar Oppa Nassar Kiyowo pasti menantikan kolaborasi ini. Walau iklan bohongan, gaya Nassar dengan pose layaknya member BTS langsung mencuri perhatian warganet.

twitter.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends