Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Artis yang Bikin Tracksuit Jadi Trend Tahun 2000-an 

J.LO hingga Britney Spears

Hafidhza Putri Andiza

Miliki fungsi utama sebagai pakaian olahraga, kini tracksuit bertransformasi menjadi pakaian yang bisa digunakan sehari-hari. Awar era 2000-an diyakini sebagai tanda mulanya trend tracksuit semakin digemari. Apalagi beberapa artis Hollywood secara sengaja maupun tidak sering mempelihatkan gaya sehari-hari menggunakan tracksuit. Mulai dari pede pakai tracksuit di karpet merah, ketahuan paparazzi hingga tampil di video klip.

1. Sosialita yang terkenal miliki gaya feminin dan seksi, Paris Hilton pernah tampil beda menggunakan tracksuit bernuansa abu-abu yang dipasangakn dengan skull t-shirt dan boots.

popsugar.com

2. Bukan gaun mewah, Lindsay Lohan lebih memilih menggunakan green tracksuit yang dipadu-padankan dengan sandal saat hadiri sebuah karpet merah di tahun 2002.

popsugar.com

3. Terkenal berani tampil seksi di atas panggung sejak dulu, Mariah Carey pernah tampil beda dengan black tracksuit di tahun 2006. Walau lebih tertutup, Mariah Carey tetap perlihat lekuk tubuhnya ya, Bela!

popsugar.com

4. Pada sekitar tahun 2002, Jessica Alba pernah menggunakan baby-blue tracksuit yang dikombinasikan dengan sneakers berwarna kuning. Kombinasi tabrak warna ini sempat ditiru oleh pecinta fashion pada masanya.

popsugar.com

5. Trend pakai tracksuit untuk jalan-jalan semakin hits di era 2000-an, apalagi dengan rilisnya video klip Jenny from the Block yang memperlihatkan Jennifer Lopez menggunakan baby-pink tracksuit.

popsugar.com

6. Role model gaya berpakaian di awal era 2000-an, Britney Spears menjadikan blue Juicy Couture tracksuit makin digemari oleh publik.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends