Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Artis Muda yang Telah Dapat Predikat Ratu Antagonis

Penampilan yang ikut mencuri perhatian

Hafidhza Putri Andiza

Berperan sebagai sosok antagonis tentu menjadi tantangan tersendiri untuk para artis. Perilaku yang jahat dan licik, para artis harus siap mendapatkan berbagai komentar dari para penonton yang ikut geram dengan aktingnya. Namun beberapa artis muda ini tampaknya nggak "kapok" berperan sebagai karakter antagonis. Totalitas dalam berakting, kini mereka dapat julukan ratu antagonis dari para penggemar.

1. Selalu tunjukkan gaya modis di media sosial ternyata Luna Shabrina dipercaya memerankan karakter cewek muda yang antagonis.

instagram.com/shabrinaaluna

2. Berhasil mendalami peran sebagai karakter yang antagonis membuat Rebecca Tamara selalu dikaitkan dengan tokoh yang jahat. Namun dibalik karakter di sinetron ternyata Rebecca Tamara miliki gaya berpakaian yang modis lho.

instagram.com/rebeccatamara

3. Selalu tampil elegan dan memesona dengan hijab, ternyata Cut Meyriskan mendapatkan predikat ratu antagonis berkat totalitasnya dalam berakting.

instagram.com/cutratumeyriska

4. Pesona blasterannya yang sering buat terpana, Susan Sameeh dapat predikat ratu antagonis berkat bakat akting yang maksimal.

instagram.com/susansameeh

5. Usia yang menginjak 18 tahun, Megan Domani telah mendapat berbagai peran antagonis di layar kaca. Gayanya kekinian khas anak muda turut jadi sorotan.

instagram.com/megandomani1410

6. Nggak kalah kekinian, Cassandra Lee telah dapat predikat ratu antagonis di usianya yang masih 20 tahun.

instagram.com/casandralee

7. Ochi Rosdiana sempat viral berkat hujatan warganet yang ikut geram karena akting antagonis di sinetron Anak Langit. Namun di dunia nyata, Ochi Rosdiana merupakan artis yang manis dan fashionable lho.

instagram.com/ochi24

8. Perannya di sinetron Anugerah Cinta berhasil membuat Angela Gilsha yang selalu bergaya keren masuk dalam daftar artis muda yang dapat predikat ratu antagonis.

instagram.com/angelagilsha

9. Berperan sebagai Elsa yang selalu tampil mewah dan licik di sinetron Ikatan Cinta berhasil membuat nama Glenca Chysara makin dikenal publik.

instagram.com/glencachysaraofficial

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends