Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Para Artis Korea yang Hadir di Milan Fashion Week 2023

10 artis yang curi perhatian di acara fashion

Hafidhza Putri Andiza

Mulai sejak 21 Februari lalu, Milan Fashion Week 2023 kini resmi berakhir. Deretan brand berhasil menunjukkan koleksi terbaru dengan konsep yang unik hingga viral. Nggak kalah menarik ialah kehadiran para tamu undangan asal Korea Selatan yang rela terbang untuk menonton secara langsung fashion show dari masing-masing brand yang mengundangnya. Mulai dari Song Hye Kyo, DK 'Seventeen', RM 'BTS' hingga Hanni 'NewJeans', berikut 10 artis Korea yang berhasil curi perhatian di acara fashion.

1. Song Hye Kyo kembali hadir di acara fashion untuk menyaksikan fashion show Fendi Autumn/Winter 2023 di Milan Fashion Week

dok. Fendi

2. Fashion show Onitsuka Tiger di Milan Fashion Week semakin spesial dengan kehadiran aktor Korea, Jung Il Woo.

instagram.com/voguekorea

3. Chaeyeon tampil chic bernuansa earthy tone saat menjadi salah satu guest list untuk fashion show Etro's.

instagram.com/voguekorea

4. Song Kang andalkan leather long jacket saat menonton fashion show Prada Wall/Winter 2023 di Milan Fashion Week.

twitter.com/kpopers_family

5. Nggak hanya Song Kang, Jeon Somi juga menjadi artis Korea lainnya yang datang ke Milan Fashion Week untuk menonton fashion show Prada secara langsung.

twitter.com/kpopers_family

6. Resmi jadi brand ambassador Tod's untuk Korea Selatan sejak 2021 membuat Joy 'Red Velvet' ikut terdaftar menjadi salah satu front row fashion show Tod's Womenswear Fall/Winter 2023.

twitter.com/kpopers_family

7. Hanni 'NewJeans' yang kini menjadi global ambassador Gucci. Kehadiran Hanni di fashion show Gucci menjadi tanda dirinya merupakan member NewJeans pertama yang memiliki jadwal pribadi untuk menghadiri acara fashion.

instagram.com/gucci

8. Ditengah kesibukannya, DK 'Seventeen' menyempatkan waktu untuk menonton fashion show BALLY Fall/Winter 2023 di Milan Fashion Week.

koreanboo.com

9. RM menjadi member BTS selanjutnya yang turut hadir di fashion week untuk menonton fashion show secara langsung. Kehadiran RM ikut membuat spekulasi dirinya akan menjadi brand ambassador Bottega Veneta yang selanjutnya.

kpopmap.com

10. Jeno 'NCT DREAM' tampil charming saat jadi tamu undangan untuk menonton Salvatore Ferragamo Fall/Winter 2023 Collection di Milan Fashion Week.

instagram.com/voguekorea

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends