Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Artis Korea Selatan di Paris Fashion Week 2023

NMIXX hingga Jisoo

Hafidhza Putri Andiza

Melihat dari perhelatan Paris Fashion Week yang telah diadakan sejak minggu lalu, para fashion brand dunia semakin melibatkan para artis Korea sebagai salah satu tamu spesial untuk hadir secara langsung melihat fashion show koleksi terbaru. Tunjukkan gaya yang mencuri perhatian, penampilan para artis Korea tersebut berhasil menjadi highlight hingga trending di sosial media. Berikut deretan artis Korea Selatan yang hadir di Paris Fashion Week 2023, mulai dari NMIXX hingga Jisoo "BLACKPINK".

1. Girl group NMIXX menjadi salah satu tamu spesial Loewe untuk menonton secara langsung fashion show Fall 2023 di Paris.

koreaboo.com

2. Lee Da Hee menggunakan suit-set bernuansa chic saat menyaksikan fashion show Chloé.

instagram.com/dahee0315

3. Jeon Jong Seo langsung curi perhatiaan saat tiba di fashion show Off-White menggunakan denim-on-denim serta silver turtleneck.

koreaboo.com

4. Kim Do Yeon jadi salah satu guest list asal Korea Selatan yang hadir di Paris untuk menonton fashion show Saint Laurent.

instagram.com/lafilledhiver_

5. Mark GOT7 menjadi artis Korea lainnya yang hadiri fashion show Saint Laurent.

vogue.com

6. Moon Ga Young tunjukkan gaya seksi yang edgy menggunakan sheer dress dan leather jacket di fashion show Saint Laurent Womenswear Fall/Winter 2023.

harpersbazaar.com

7. Hadir sebagai global ambassador Saint Laurent, Rosé menggunakan camel long leather trench coat yang dikombinasikan dengan cropped top, black mini skirt dan strappy black heels.

vogue.com

8. Jisoo kembali hadir di Paris Fashion Week sebagai global ambassador Dior untuk menyaksikan fashion show Dior Autumn/Winter 2023 dalam balutan salah satu koleksi pre-fall 2023 Dior yaitu strapless dress berwarna ungu yang dipadu-padankan dengan heels hitam.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends