Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Mewah Raisa Andriana saat Tampil di Konser Virtual

Tetap produktif saat pandemi

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia jika Raisa Andriana adalah salah satu penyanyi muda dengan suara merdu yang buat jatuh hati sejak pertama kali mendengar suaranya. Kehadiran dan aksi panggung yang selalu dinantikan penggemar, Raisa Andriana berhasil menyandang status sebagai Diva tanah air berikutnya.

Passion Raisa Andriana terhadap musik sudah terbukti dengan kehadiran karya yang selalu dibuat olehnya. Bahkan ketika pandemi, Raisa Andriana tetap produktif dan ikut terlibat dalam beberapa konser virtual yang tetap menjalankan protokol kesehatan. Pandemi bukan jadi alasan, Raisa Andriana tetap bergaya totalitas dengan outfit terbaiknya.

1. Gaya manis yang menawan, Raisa Andriana dalam balutan off shoulder gown warna pink berdetail ruffle yang chic.

Instagram.com/raisa6690

2. Tampil edgy dengan outfit serba hitam rancangan Alexander McQueen, penampilan Raisa Andriana semakin manis dengan jepit rambut sebagai aksesori.

Instagram.com/raisa6690

3. Perpaduan warna hitam dan merah berhasil membuat gaya Raisa Andriana tampak statement di atas panggung!

Instagram.com/raisa6690

4. Saat perayaan 75 Tahun Indonesia Merdeka, Raisa Andriana ikut memeriahi acara dengan suara merdu dan outfit khas Indonesia.

Instagram.com/raisa6690

5. Tampil stunning dengan gaun biru berdetail fur dan slit yang tinggi rancangan Sebastian Gunawan.

Instagram.com/raisa6690

Pandemi memang bukan jadi halangan untuk Raisa Andriana untuk terus berkarya dan menghibur para penggemarnya. Raisa siap berbagi kisah dan pengalamannya dalam menjaga kesehatan, produktif dan bertahan di masa pandemi di BeautyFest Asia 2020 by Popbela.com. Supaya nggak ketinggalan, jangan lupa follow Instagram @BeautyFest.Asia untuk tahu info lebih lanjut.

Tahun ini BeautyFest Asia 2020 by Popbela.com akan tampil secara virtual dan bisa kamu nikmati melalui situs BeautyFestAsia.popbela.com. Berkolaborasi dengan Shopee sebagai exclusive online event shopping platform, kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran produk beauty & skincare yang menarik. Jangan lupa ikutan berbagai courses & workshops selama tiga hari, 6 - 8 November 2020, dengan guest star seperti Rossa, Bunga Zainal dan global influencer tahun ini, PONY. Stay tuned! 

Instagram.com/beautyfest.asia

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends