Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Mewah Para Artis Perempuan India dengan Predikat Terkaya

Terlihat dari penampilan

Hafidhza Putri Andiza

Eksistensi artis perempuan India memang nggak perlu diragukan lagi. Beberapa diantaranya yang telah berkarier sejak remaja membuat mereka memiliki harta kekayaan yang melimpah. Saking populernya, mereka kini mendapat predikat artis perempuan India terkaya. Nggak heran jika kekayaan mereka terlihat dari pakaian yang digunakan sehari-hari hingga saat hadiri occasion tertentu. 

1. Populer dengan gelar ratu Bollywood sejak remaja, Kajol yang memiliki harta kekayaan sekitar 225 miliar rupiah ini terlihat semakin elegan dengan pakaian branded.

instagram.com/kajol

2. Nggak hanya pakaian kekinian, Katrina Kaif yang memiliki harta kekayaan capai 423 miliar tampak mewah dalam balutan pakaian tradisional India.

instagram.com/katrinakaif

3. Kareena Kapoor Memiliki kekayaan yang diperkirakan hingga mencapai 864 miliar rupiah, nggak heran jika Kareena Kapoor sering menyempurnakan penampilannya dengan perhiasan mewah.

instagram.com/kareenakapoorkhan

4. Shilpa Shetty sering tunjukkan gaya mewah sambil menggunakan pakaian glamor yang memperlihatkan lekuk tubuh.

instagram.com/theshilpashetty

5. Penampilan yang selalu glamor dengan gaun mewah di karpet merah, Aishwarya Rai Bachchan juga terkenal dengan harta kekayaan yang mencapai 1 triliun rupiah.

instagram.com/aishwaryaraibachchan_arb

6. Selain di karpet merah, aura mewah Priyanka Chopra juga terlihat dari outfit sehari-hari. Priyanka Chopra tampak semakin "mahal" saat memadu-padankan cropped turtleneck top dengan mini skirt, coat, statement earrings, sunglasses, gold high heels dan tas dari koleksi terbaru Fendi.

instagram.com/priyankachopra

7. Hobi bermain film hingga model iklan untuk brand ternama, membuat Deepika Padukone masuk sebagai salah satu artis perempuan India terkaya. Gaya mewahnya semakin terpancar saat hadiri Cannes Film Festival 2018 dengan gaun glamor dan seksi rancangan Zuhair Murad.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends