Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Memesona 7 Artis Indonesia Berbadan Plus Size

Hadir dengan ciri khas dan bakat masing-masing

Hafidhza Putri Andiza

Artis yang memiliki tubuh plus size memang memiliki pesonanya tersendiri. Tampil percaya diri dengan bakat dan karya yang dimiliki membuatnya tetap eksis di industri hiburan tanah air. Termasuk artis plus size di bawah ini, yang namanya telah malang melintang belasan hingga puluhan tahun. Mulai dari Melly Goeslaw dengan ciptaan lagu-lagu hits hingga Tika Panggabean yang ikonik sebagai salah satu anggota grup musik Project Pop. Let's check!

1. Nunung bukanlah artis baru dalam industri komedi tanah air. Sempat tergabung dalam grup lawak Srimulat dan sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Nunung dikenal dengan pembawaannya yang ceria yang mengundang tawa.

Instagram.com/triretnoprayudati_nunung

2. Audy Item Uwais melejit di awal tahun 2000-an dengan berbagai single hits seperti Dibalas Dengan Dusta, Arti Hadirmu dan Menangis Semalam. Selain sibuk menjadi suami dan ibu, Audy Uwais juga menyempatkan waktu untuk rutin berolahraga.

Instagram.com/audyitem

3. Melly Goeslaw merupakan salah satu nama dibalik tercipatanya deretan lagu hits Indonesia. Telah berkarir sejak tahun 1988, Melly Goeslaw masih eksis menjadi composer dan merambah dunia fashion.

Instagram.com/melly_goeslaw

4. Salah satu penyanyi ikonik dalam grup musik, Project Pop! Tika Panggabean yang lucu juga sempat bermain dalam film dan serial komedi. Kini, Tika Panggabean tengah sibuk menjadi penyiar radio.

Instagram.com/botikapanggabean

5. Regina Ivanova merupakan juara Indonesian Idol musim ketujuh tahun 2012. Penampilan yang spektakuler dengan tubuh plus size sering disebut sebagai "Adele Indonesia" oleh para penggemarnya.

Instagram.com/ivanova.regina

6. Masih jebolah Indonesia Idol, Yuka Tamada merupakan salah satu kontestan musim kedelapan di tahun 2014 dengan suara khas nan effortless. Kini, Yuka Tamada sering mengisi acara musik Jazz.

Instagram.com/yukatamada

7. Okky Lukman mulai karirnya setelah membintangi Lenong Bocah dari tahun 1993-1998. Beranjak dewasa, perempuan kelahiran 25 Agustus 1984 ini semakin dikenal sebagai presenter yang ceria dan cerewet langsung menarik perhatian publik.

Instagram.com/okidatanglagi

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends