Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Masa Muda Ratu Elizabeth & Pangeran Philip, Bukti Couple Goals!

Tatapan cinta yang nggak pernah berubah

Hafidhza Putri Andiza

Meninggalnya Pangeran Philip di usia 99 tahun memang menjadi duka mendalam yang dirasakan hampir seluruh masyarakat dunia. Selalu memancarkan kharisma yang buat terpana, Pangeran Philip juga mencuri perhatian berkat kesetiaannya mendampingi Ratu Elizabeth selama menjabat sebagai pemimpin.

Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip sudah perlihatkan gaya kompaknya sejak mengumumkan kabar pertunangan mereka di depan publik. Tampil serasi dalam balutan pakaian kasual hingga formal layaknya bangsawan, Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip jadi bukti couple goals.

1. Foto pertama setelah mengumumkan kabar pertunangan di tahun 1947, Ratu Elizabeth tampil manis dalam balutan dress dan pearls layered necklace sedangkan Pangeran Philip dengan suit-set.

harpersbazaar.com

2. Pada tahun yang sama, keduanya menggelar pernikahan mewah. Ratu Elizabeth menggunakan long-sleeve gown bertabur pearl-embellished yang bersanding dengan Pangeran Philip yang gagah dan berkharisma.

harpersbazaar.com

3. Gaya manis Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip kompak menggunakan blazer di momen honeymoon mereka yang pertama kali.

harpersbazaar.com

4. Potret Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip yang tertangkap kamera tengah berdansa di Ottowa, Kanada tahun 1951. Keduanya mencuri perhatian dengan pakaian kasual kemeja kotak-kotak dan a-line skirt.

harpersbazaar.com

5. Pada tahun 1961, Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip tampil serasi dalam balutan dress dan suit-set saat pergi bersama menggunakan kereta ke Manchester.

harpersbazaar.com

6. Merayakan pesta pernikahan ke-25 tahun di Buckingham Palace, Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip memancarkan aura kebahagiaan layaknya pengantin baru sambil memakai outif glamor!

harpersbazaar.com

7. Pakaian bernuansa cokelat yang senada membuat Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip semakin serasi saat habiskan waktu bersama di tahun 1982 silam.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends