Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Kate Middleton saat Zoom Meeting, Sekaligus Bocoran Brand-nya!

Tetap modis yang elegan!

Hafidhza Putri Andiza

Sebagai salah satu anggota kerajaan Inggris, sudah sewajarnya jika hari-hari Kate Middleton diisi oleh berbagai acara penting yang harus dihadiri. Namun situasi pandemi yang menghimbau untuk menjaga jarak dan tidak melakukan banyak kegiatan di luar rumah menjadi aktivitas baru yang perlu disesuaikan.

Salah satu caranya, Kate Middleton sering melakukan video call melalui aplikasi Zoom saat membahas isu-isu dunia atau menjadi pembicara dalam berbagai kegiatan. Menariknya, penampilan Kate Middleton tampak tetap manis dengan outfit simpel berbagai warna dan motif. Hmm.. bisa jadi referensi gaya untuk Zoom meeting nih, Bela!

1. Kate Middleton memakai atasan bernuansa biru dengan sentuhan motif simpel Tabitha Webb saat menjadi pembicara sebuah diskusi mengenai parenting di situasi pandemi.

Elle.com

2. V-neck dress dengan detail floral rancangan Boden berhasil membuat Kate Middleton tampak elegan.

Elle.com

3. Pangeran Willian dan Kate Middleton tampak sedang melalukan video call dengan para guru dan pelajar di Casterton Primary Academy. Kate Middleton yang elegan dengan sweater kuning rancangan Zara.

Cosmopolitan.com

4. Kate Middleton tampak terlihat manis saat merayakan Royal British Legion’s Mais House Care Home melalui aplikasi Zoom. Sang The Duchess ini kembali memakai dress merah rancangan LK Bennett yang sempat dipakainya ketika di Wimbledon tahun 2015.

Elle.com

5. Anting emas dan atasan putih dengan laser cut di bagian kerah rancangan Sandro sebagai pakaian yang dipakai saat menjadi pembicara dengan berbagai relawan untuk sebuah aksi charity.

Cosmopolitan.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends