Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Casually Chic! Gaya  Kaia Gerber yang Mudah Ditiru untuk Sehari-hari

High waist pants dan sneakers jadi fashion item andalannya!

Hafidhza Putri Andiza

Nama Kaia Gerber kian semakin bersinar dalam dunia fashion. Wajah yang cantik dan badan yang tinggi menjadi daya tarik tersendiri. Sering wara-wiri di runway tidak membuat Kaia selalu tampil stunning dengan high heels atau statement dress. Kebalikannya, Kaia lebih suka untuk menggunakan outfit yang kasual dan effortless lho, Bela. Tidak susah untuk meniru gaya sehari-hari Kaia lho, Bela! Yuk tiru gaya Kaia Gerber yang bisa kamu tiru untuk outfit sehari-hari!

1. Gunakan high waist short pants dan high platform shoes

Britishvogue.com

Kaia cukup mengenali tubuhnya yang tinggi. Menggunakan high waist short pants dengan black senakers dengan platform yang tinggi membuat kakinya terlihat lebih jenjang. Tidak lupa untuk tampil beda, Kaia menggunakan long sleeve tee yang dipadukan dengan black top sebagi outer.

2. Tahu kelebihannya, Kaia menonjolkan kaki jenjangnya dengan high waist pants

Celebvegas.com

Tampil edgy, Kaia memilih menggunakan brown tee dan leather jacket sabagai outer. Kembali dengan high waist pants, kali ini Kaia gunakan high waist dengan potongan yang lebih panjang. Tidak lupa boots bergaya boyish semakin membuat Kaia tampil keren.

3. Tampil elegan dengan dress

Glamourmagazine.co.uk

Ketika harus tampil lebih girly, Kaia gak bisa salah kostum! Kaia hanya memakai dress dengan detail kotak-kotak yang dipermanis dengan high heels berwarna putih. Cantik banget ya, Bela?

4. Menggunakan parachute pants sebagai celana favorit

Britishvogue.com

Outfit Kaia yang ini cocok banget untuk digunakan untuk sehari-hari. Blue parachute pants  menjadi statement pada look Kaia. Ia buat tampilannya makin trendi dengan cropped tee dan sneakers berwarna senada. Pilihan beanie yang dengan model yang simple menjadi aksesori untuk total look Kaia.

5. Tetap keren dengan outfit serba hitam

Pinterest.com

Menggunakan warna senada tetap keren jika digunakan oleh Kaia ya, Bela? Kaia memilih untuk mengenakan sweater, parachute pants, tas dan boots sebagai fashion item untuk tampil serba hitam.

6. Tidak takut untuk tampil androgini

Whowhatwear.com

Tampil androgini, Kaia mencoba tartan pants sebagai statement item yang dikombinasikan dengan black sneakers. Tetap memberikan sentuhan cewek banget dengan menggunakan cropped top sebagai atasan.

7. Anti ribet dengan oversized sweater

Celebmafia.com

Anti ribet, Kaia hanya memakai oversized sweater dan high top sneakers sebagai alas kaki.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends