Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Pakai OOTD Tunik Layaknya Selebgram Indonesia

Atasan yang manis banget!

Hafidhza Putri Andiza

Identik dengan baju memiliki silhouette loose dan menutupi dada, bahu dan juga punggung, tunik sering dijadikan andalan untuk tampil manis ketika berhijab. Desain bajunya yang menarik membuat tunik juga mudah dikombinasikan dengan berbagai fashion item untuk acara kasual hingga formal lho! Seperti selebgram Indonesia di bawah ini yang mampu tampil modis dengan memadu-padankan tunik dengan celana jeans, pleated skirt hingga knee high boots. Lebih lengkapnya, intip tips di bawah ini yuk. Keep scrolling!

1. Kamu cukup pasangkan tunik dengan celana jeans dan sneakers untuk sehari-hari.

Instagram.com/fairuzsakinah

2. Gaya manis dengan warna tone yang sama, mulai dengan memasangkan tunik dengan off-white pants, kerudung abu-abu dan outerwear. Sempurnakan penampilanmu pakai sunglasses juga oke!

Instagram.com/megaiskanti

3. Tampil chic, kamu bica coba memasangkan tunik dengan knee high boots! Supaya lebih aman jangan ragu gunakan legging sebagai underwear.

Instagram.com/hamidahrachmayanti

4. Tunik memang memiliki desain yang panjang hingga lutut. Tetap berikan ilusi yang tidak berlebihan pada tubuh, kamu bisa gunakan ikat pinggang sebagai aksesori.

Instagram.com/bahjatina

5. Last but not least, mulai dengan mengandalkan pleated skirt saat memakai tunik. Pilih warna yang kontras supaya penampilanmu lebih colorful.

Instagram.com/dwihandaanda

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends