Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mau Tampil Feminin, Tiru Gaya Manis Selebgram Indonesia Ini Yuk!

Bisa pakai floral atau denim skirt

Hafidhza Putri Andiza

Berniat untuk terlihat beda di hari spesial, kamu bisa coba berpenampilan feminin, Bela. Gaya OOTD yang cenderung menampilkan kesan "perempuan banget" dapat menghasilkan look yang manis!

Nggak sulit kok untul tampil feminin, dengan mix & match fashion item yang pas, kamu sudah siap mencuri perhatian. Misalnya dengan mengombinasikan puff sleeve top dengan floral midi skirt. Butuh referensi lainnya, scrolling down sekarang juga yuk!

1. Baju warna pink memang bisa kamu andalkan untuk tampil feminin. Pasangkan dengan gingham skirt dan mules untuk gaya yang lebih colorful.

Instagram.com/titantyra

2. Mau lebih simpel, mulai dengan memilih rok beraksen slit. Kesan seksi dan feminin, kamu bisa coba OOTD untuk liburan musim panas!

Instagram.com/pattdevdex

3. Puff sleeve lagi trend di tahun ini. Padu-padankan dengan mini skirt bermotif floral, silver heels dan cross body bag. Siap-siap curi perhatian!

Instagram.com/abellyc

4. Effortless look dengan polka dot dress dan statement heels gayamu sudah berubah 180 derajat jadi lebih keren.

Instagram.com/elizrahajeng

5. Cukup dengan memasangkan kemeja dengan denim skirt, kamu bisa menciptakan look yang feminin lho. Pilih sneakers dan tas Minnie Mouse yang lucu banget!

Instagram.com/michimomo

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends