Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Diva Pop Indonesia Dulu vs Sekarang, Makin Kece!

Diva legendaris hingga favorit millennials

Hafidhza Putri Andiza

Lagu-lagu timeless memang memiliki tempat khusus di hati para pendengar. Menjadi favorit lintas generasi, deretan lagu hits juga menjadi andalan saat suka dan duka.

Sebuah lagu tak akan sempurna tanpa dinyanyikan oleh penyanyi yang tepat. Deretan Diva Pop Indonesia di bawah ini ikut membuktikan eksistensi mereka terus bertahan dari masa ke masa. Memulai karier dari masa remaja, kini makin bersinar dengan gaya andalannya. Siapa saja Diva Pop Indonesia tersebut? Yuk cek!

1. Salah stu bintang pop legendaris, Vina Panduwinata kini tampil semakin memesona di usia menginjak 60-an.

Dok. Internet

2. Suara yang khas mengantarkan Anggun C Sasmi hingga luar negeri. Gaya seksi yang khas jadi daya tarik tersendiri untuknya.

Dok. Internet

3. Suara merdu yang ikonik, Ruth Sahanaya kini kian memesona dengan penampilan manis hingga edgy!

Dok. Internet

4. Punya perjalanan karier yang panjang sebagai Diva pop Indonesia, Kridayanti kini tampil semakin glamor dengan pakaian serba branded.

Dok. Internet

5. Lagu-lagu timeless yang jadi favorit hingga saat ini, penampilan menawan Rossa dari masa ke masa nggak pernah pudar!

Dok. Internet

6. Pesona sang Diva memang selalu terpancar dari diri Titi DJ. Gaun mewah saat tampil di atas panggung jadi ciri khas yang nggak pernah lepas.

Dok. Internet

7. Agnez Mo telah mencapai puncak karier di usia 30-an. Semakin fokus go international, Agnez Mo kini punya personal style a la Hip/Hop.

Dok. Internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends