Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Cardi B dengan Kostum Paling Seksi di Atas Panggung

Sengaja seksi hingga "nggak sengaja"

Hafidhza Putri Andiza

Cardi B memang terkenal sebagai salah satu rapper yang berani memperlihatkan gaya seksi di depan publik. Nggak hanya outfit di karpet merah, Cardi B juga sering umbar lekuk tubuh saat tampil di atas panggung. 

Sambil menyanyikan lagu-lagu andalan, Cardi B memilih pakaian seksi dengan detail yang nyentrik. Sequined bra, leather outfit hingga bathrobe yang melorot hingga perlihatkan dalamannya. 

1. Street style yang seksi saat Cardi B membawakan lagu Finesse di Grammy Awards 2018 menggunakan cropped top dan short pants yang memperlihatkan lekuk tubuh sekaligus tatto di kaki.

hollywoodlife.com

2. Cardi B tampil di Bonnaroo Music and Arts Festival 2019 sambil menggunakan colorful skintight jumpsuit yang dikombinasikan dengan purple boots.

hollywoodlife.com

3. Gaya seksi sekaligus aksi malfunction wardrobe saat dirinya nggak sengaja memperlihatkan nude bra ketika menggunakan bathrobe di Bonnaroo Arts and Music Festival.

hollywoodlife.com

4. Pakaian serba hitam terlihat semakin sensual dengan detail cut-out seksi di bagian intim tubuh Cardi B.

hollywoodlife.com

5. Tampil di Bankers Life Fieldhouse tahun 2019 silam, Cardi B menggunakan red leather outfit dengan cut-out di bagian dada.

vogue.com

6. Gaya Cardi B di Hot 97’s Summer Jam langsung jadi pusat perhatian saat menggunakan sequined bra yang dikombinasikan dengan short pants.

popsugar.com

7. Saat tampil di Grammys 2021, Cardi B menggunakan gladiator-set yang seksi sambil menyanyikan lagu WAP.

people.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends