Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Aurel Hermansyah di Rangkaian Acara Pernikahan, Lamaran - Akad

Lebih dari 7 pakaian, plus bocoran desainernya

Hafidhza Putri Andiza

Hari bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya tiba. Menggelar akad nikah di Hotel Raffles, Jakarta pada 3 April 2021, secara resmi keduanya menjadi suami istri.

Rangkaian pernikahan Aurel Hermansyah memang menarik perhatian publik. Nggak hanya disiarkan langsung melalui televisi swasta, deretan pakaian mewah Aurel Hermansyah selama melangsungkan rangkaian pernikahan juga viral di media sosial. Lamaran hingga akad, Aurel Hermansyah mengandalkan lebih dari 7 pakaian yang melibatkan desainer hits Indonesia.

1. Pada prosesi lamaran, Aurel Hermansyah menggunakan kebaya modern warna lilac yang dibuat oleh Ancha Wedding.

instagram.com/aurelie.hermansyah

2. Aurel Hermansyah meminta doa restu kepada orang tua menggunakan nude dress bertabur embellished rancangan Renzi Lazuardi pada momen siraman.

instagram.com/aurelie.hermansyah

3. Aurel Hermansyah melakukan prosesi siraman menjelang pernikahan dengan adat Jawa sambil memakai kain batik warna merah yang klasik dan manis.

instagram.com/aurelie.hermansyah

4. Aurel Hermansyah melanjutkan rangkaian acara sebelum pernikahan dengan melakukan pengajian menggunakan dress bernuansa hijau yang mewah rancangan Asky Febrianti.

instagram.com/aurelie.hermansyah

5. Pada hari yang sama, Aurel Hermansyah menggelar henna night yang dihadiri saudara dan kerabat terdekat. Menggunakan gaun rancangan Asky Febrianti bernuansa orange bertabur embellished dan hiasan aksesori di kepala.

instagram.com/aurelie.hermansyah

6. Tiba di hari bahagia, Aurel Hermansyah menggunakan kebaya putih rancangan Vera Kebaya yang disempunakan dengan tiara, headpins dan brooches rancangan Rinaldy Yunardi.

instagram.com/aurelie.hermansyah

7. Sah menjadi suami dan istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampil serasi dalam balutan busana Adat Minang. Aurel Hermansyah tampil menglingi menggunakan kebaya merah hasil karya Vera Kebaya, lengkap dengan perhiasan dan suntiang.

instagram.com/verakebaya

8. Baju terakhir yang digunakan Aurel Hermansyah di hari pernikahannya dengan Atta Halilintar adalah dress bernuansa silver rancangan Yofi Harlianto.

instagram.com/aurelie.hermansyah

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends