Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Aurel Hermansyah dan 6 Seleb Lainnya saat Gelar Henna Night

Mewah a la Timur Tengah

Hafidhza Putri Andiza

Tradisi menggelar henna night atau mehndi night sudah bukan hal asing untuk calon mempelai perempuan berdarah Timur Tengah. Biasanya para mempelai perempuan akan dipakaikan henna dari ujung jari sampai tangan dan kaki hingga menghasilkan gaya yang semakin mewah dan khas.

Deretan seleb Indonesia di bawah ini turut menggelar henna night menjelang hari pernikahannya. Tampil manglingi dalam balutan busana khas Timur Tengah melengkapi penampilannya saat menggunakan henna.

1. Sebelum menikah dengan Abdulla Alwi, Tania Nadira menggelar deretan acara termasuk sangeet night khas India dengan gaun mewah bernuansa merah dan emas.

instagram.com/tanianadiraa

2. Pada malam pacar, Nabila Syakieb tampak semakin menawan dalam balutan silver dress dengan henna warna putih yang dilukis di tangan

instagram.com/nsyakieb85

3. Menikah dengan adik ipar dari Ayu Azhari, Lukman Azhari, Medina Zein ikut melakukan budaya dari kelurga laki-laki dengan mengadakan mehndi night. Henna merah tampak senada dengan gaun merah dan kerudung hijau.

instagram.com/medinazein

4. Sama seperti Medina Zein, Hamidah Rachmayanti ikut menggelar tradisi henna night karena mengikuti budaya dari keluarga suami yang seorang keturunan Iran. Gaya a la Timur Tengah dengan gaun gold dan perhiasan yang khas menyempurnakan malam Hamidah Rachmayanti.

instagram.com/hamidahrachmayanti

5. Usai akad nikah dengan Reza D'Academy, Valda Alviana menjamenggelar henna ight dalam balutan gaun hijau emerald dan henna berwarna merah.

instagram.com/pfectpicture

6. Tasya Farasya menggelar deretan acara mewah jelang pernikahan, salah satu yang mencuri perhatian adalah henna night bertema Queen of The Jungle. Gayanya dengan gaun mewah yang lengkap dengan mahkota ini menjadi salah satu prosesi pernikahan mewah yang digelar oleh selebgram Indonesia.

instagram.com/tasyafarasya

7. Setelah melaksanakan siraman dan pengajian, Aurel Hermansyah menggelar henna night yang dihadiri saudara dan kerabat terdekat. Menggunakan gaun rancangan Asky Febrianti bernuansa orange bertabur embbelished dan hiasan aksesori di kepala, gaya Aurel Hermansyah tampak memesona!

instagram.com/askyfebrianti

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends