Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Atlet Perempuan Paling Mencuri Perhatian di Olimpiade Tokyo 2020

Miliki prestasi yang membanggakan

Hafidhza Putri Andiza

Berlangsung sejak 23 Juli 2021, Olimpiade Tokyo 2020 resmi berakhir pada 8 Agustus 2021. Telah mendapatkan deretan pemenang dari sejumlah negara, para atlet perempuan yang bertanding ikut jadi sorotan. Berikan gaya totalitas di lapangan mereka mencuri perhatian berkat skill dan prestasi yang dimiliki. Nggak heran jika mereka dapat perhatian warganet Indonesia hingga jadi trending topic di media sosial.

1. Miliki gaya imut dan menggemaskan, ternyata skill Momiji Nishiya yang masih berusia 13 tahun ini nggak boleh diragukan. Terbukti dengan dirinya yang berhasil meraih medali emas untuk cabang olahraga Skateboard Jalanan Putri.

instagram.com/momiji_nishiya830

2. Nggak hanya Momiji Nishiya, atlet tenis meja asal Suriah, Hend Zaza juga merupakan salah satu atlet termuda yaitu berusia 12 tahun di Olimpiade Tokyo 2020.

instagram.com/hend.zaza

3. Selalu tunjukkan gaya manis di atas matras, pesenam artistik asal Amerika Serikat, Simone Biles mundur di tengah pertandingan final tim putri karena alasan kesehatan mental.

instagram.com/simonebiles

4. Yusra Mardini, atlet renang yang tergabung dalam IOC Refugee Olympic Team miliki kisah heroik yang sempat berenang 3,5 jam untuk hindari perang. Nggak hanya bertanding, penampilan Yusra Mardini semakin menarik perhatian karena mendapat kehormatan sebagai pembawa bendera di upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020.

instagram.com/yusramardini

5. Atlet bulu tangkis asal Myanmar, Thet Htar Thuzar jadi salah satu yang viral setelah bertanding melawan perwakilan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. Gaya Thet Htar Thuzar di Instagram pribadi turut jadi sorotan warganet.

instagram.com/_thethtarthuzar_

6. Prestasinya di cabang olahraga voli membuat Zahra Gunes dipercaya sebagai salah satu atlet yang ikut bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 mewakili negara asalnya, Turki. Miliki aura yang menarik, Zahra Gunes ikut mencuri perhatian dunia.

instagram.com/zehragns18

7. Penampilan totalitas Nurul Akmal sebagai atlet angkat besi putri patut dapat apresiasi masyarakat. Nggak heran Nurul Akmal dijuliki sebagai "weightlifting fairy Indonesia" oleh warganet.

dok. Internet

8. Buktikan punya gaya yang kompak di dalam dan luar lapangan, pasangan ganda putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas untuk Indonesia setelah mengalahkan Tiongkok pada cabang olahraga bulu tangkis.

instagram.com/greyspolii

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends