Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Asli Nong Poy, Transgender Cantik yang Siap Dinikahi Konglomerat

Hobi bergaya manis dan feminin

Hafidhza Putri Andiza

Nong Poy tengah menjadi perbincangan publik setelah membagikan kabar bahagianya setelah dilamar sang kekasih bernama Oak Phakwa Hongyok yang merupakan seorang konglomerat. Sebelumnya, Nong Poy memang sudah terkenal sebagai aktris dan model asal Thailand yang turut disebut-sebut mendapat julukan sebagai transgender tercantik di dunia.

Melalui media sosial pribadinya, Nong Poy sering membagikan berbagai potret dalam balutan outfit bergaya feminin hingga seksi. 

1. Potretnya bersama sang kekasih langsung viral di media sosial yang memperlihatkan gaya romantis Nong Poy setelah dilamar kekasihnya, Oak Phakwa Hongyok.

instagram.com/poydtreechada

2. Melalui Instagram pribadi, Nong Poy turut memperlihatkan gayanya di berbagai occasion. Termasuk penampilan sehari-hari yang cenderung hobi menggunakan pakaian manis dan feminin.

instagram.com/poydtreechada

3. Nong Poy membagikan OOTD-nya saat menjadi host di suatu acara. Pada momen tersebut Nong Poy menggunakan outfit dengan perpaduan warna putih dan hitam.

instagram.com/poydtreechada

4. Nong Poy juga sering terlibat dalam berbagai pemotretan dengan berbagai desainer dunia, mulai dari Off White, Louis Vuitton hingga Cartier.

instagram.com/poydtreechada

5. Nong Poy terlihat menggunakan lace turtleneck top yang dikombinasikan dengan black tulle skirt serta sepatu dan tas dari Dior.

instagram.com/poydtreechada

6. Red dress dengan aksen v-neckline yang rendah menjadi salah satu pakaian pilihan Nong Poy saat hadiri spesial occasion.

instagram.com/poydtreechada

7. Nong Poy tunjukkan gaya yang lebih glamor menggunakan black strapless gown dan leather cluth saat ikut menghadiri acara BVLGARI.

instagram.com/poydtreechada

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends