Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Artis yang Hadiri Fashion Show Valentino Haute Couture S/S 2023

Suga 'BTS' hingga Anne Hathaway

Hafidhza Putri Andiza

Valentino baru saja memperlihatkan koleksi haute couture Spring/Summer 2023 terbaru yang berlangsung dalam rangkaian Paris Fashion Week 2023. Fashion show tersebut turut dihadiri oleh para publik ffigur yang mengisi front row. Deretan publik figur tersebut tunjukkan gaya terbaik menggunakan pakaian serba Valentino dari koleksi terbaru. Tak terkecuali Suga 'BTS' yang kini resmi menjadi brand ambassador Valentino yang kehadirannya di fashion show Valentino langsung menjadi trending topic di sosial media.

1. Lorenzo Viotti menggunakan pakaian Valentino dari koleksi Pre Fall 2023 yang dikombinasikan dengan sepatu Valentino Garavani.

dok. Valentino

2. Sofia Carson menggunakan silver sparkly coat dengan aksen fur dari koleksi Valentino Spring/Summer 2023.

dok. Valentino

3. Ashley Park turut menggunakan salah satu koleksi Spring/Summer 2023 berupa black oversized coat yang dikombinasikan dengan bodysuit berlogo Valentino.

dok. Valentino

4. Rosie Huntington-Whiteley menggunakan pakaian berwarna nude from head-to-toe yang dipasangkan dengan Valentino Garavani Loco’ bag.

5. Charli XCX menggunakan all black outfit dari Valentino, lengkap dengan long flowy outerwear dan mini leather bag.

dok. Valentino

6. Doja Cat kembali tunjukkan gaya nyentrik saat menjadi tamu undangan fashion show. Pada Valentino Haute Couture Spring/Summer 2023, dirinya menggunakan black long cap yang dipadu-padankan dengan high platform shoes.

dok. Valentino

7. Sam Smith hadir menggunakan black jumpsuit beraksen 3D flowers yang disempurnakan dengan clutch.

dok. Valentino

8. Anne Hathaway perlihatkan gaya seksi yang elegan menggunakan pakaian serba animal-print berupa mini dress, tights dan high heels.

dok. Valentino

9. Resmi menjadi brand ambassador Valentino, kehadiran Suga 'BTS' langsung menjadi trending topic di sosial media. Sang rapper tersebut tampil charming dalam balutan suit-set cokelat dari Spring/Summer 2023

dok. Valentino

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends