Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Artis Perempuan Indonesia yang Kini jadi Warga Negara Asing

Tinggalkan popularitas di tanah air

Hafidhza Putri Andiza

Membuat keputusan besar untuk tidak tinggal di tanah air memang bukan hal yang mudah. Termasuk untuk artis Indonesia di bawah ini yang memiliki karir dan popularitas sebagai publik figur. Namun kini mereka telah hidup bahagia di negara pilihannya masing-masing. Bahkan beberapa diantaranya masih sering datang ke Indonesia untuk bertemu keluarga atau hadir di suatu occasion.

1. Nadia Vega memutuskan untuk tinggal di Singapura sejak menikah Sultan Yaar Jorik Dozy pada 8 Juni 2015.

Instagram.com/thenadiavega

2. Setelah menikahi pengusaha sukses bernama Nik Ibrahim, Whulandary Herman memutuskan untuk ikut tinggal bersama sang suami di Malaysia mengikut sang suami. Walau telah pindah, Puteri Indonesia 2013 ini masih aktif melakukan aksi sosial.

Instagram.com/whulandary

3. Terkenal sebagai penyanyi hits awal 2000an, kini Shanty sudah jarang muncul di layar kaca. Nyatanya sejak menikah dengan Sebastian Paredes pada 24 Juli 2010, Shanty memutuskan tinggal di Hong Kong bersama keluarga kecilnya.

Instagram.com/shantyparedes

4. Pada tahun 1994 penyanyi bersuara khas, Anggun C Sasmi memutuskan pindah ke Prancis untuk merintis karir sebagai penyanyi internasional. Nggak hanya pindah tempat tinggal, namun Anggun C Sasmi juga memutuskan pindah kewarganegaraan Prancis.

Instagram.com/anggun_cipta

5. Setelah menikah, presenter sekaligus entrepreneur, Marissa Nasution kini menetap di Singapura dengan dua putrinya.

Instagram.com/marissaln

6. Pemain FTV dan film asal Indonesia, Acha Sinaga kini memutuskan untuk tidak lagi berakting dan pindah ke Australia dengan sang suami. Kini dirinya telah hidup bahagia bersama suami dan anak.

Instagram.com/achasinaga

7. Nggak hanya Acha Sinaga, Acha Septriasa juga memutuskan untuk menetap di Australia. Keputusan ini dilakukan Acha Septriasa usai menikah dengan sang suami yang bekerja sebagai insinyur pada 2016 silam.

Instagram.com/septriasaacha

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends