Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beda Banget! Begini Gaya Artis Hollywood Kalau Bukan di Karpet Merah

Pakai sandal jepit!

Hafidhza Putri Andiza

Gaya glamor dan totalitas memang selalu ditampilkan artis Hollywood di karpet merah (red carpet). Namun nggak disangka beberapa artis Hollywood ini punya penampilan yang beda banget saat hari-hari. Tertangkap kamera paparazzi, deretan artis Hollywood berikut hanya mengandalkan basic t-shirt, pants dan sunglasses. Bahkan di antaranya pede jalan-jalan dengan sandal jepit. Penasaran? Intip gaya artis Hollywood ini di luar red carpet yuk!

1. Zendaya termasuk artis yang memerhatikan penampilannya di karpet merah, bahkan gaun emerald sempat jadi salah satu gaun terbaik. Ternyata gaya sehari-hari Zendaya hanya dengan cropped top, relax pants dan sandal.

Popsugar.com

2. Angelina Jolie identik suka pakai gaun hitam dan glamor. Namun untuk gaya kasual, Angelina Jolie sudah puas dengan midi dress, coat, heels dan sunglasses.

Pinterest.com

3. Salah satu gaya Rihanna saat tidak berada di atas panggung dan karpet merah, hanya gunakan dress hitam, sneakers dan belt bag. That's it!

Popsugar.com

4. Pesona imut dan seksi di karpet merah cukup melekat pada gaya Selena Gomez. Namun pada suatu hari Selena Gomez tertangkap paparazzi pakai AC/DC rocker tee, high waisted jeans dan boots. Beda 180 derajat!

Harpersbazaar.com

5. Sudah bukan rahasia jika gaya Lady Gaga sangat totalitas di karpet merah. Biasa menggunakan pakaian anti-mainstream, Lady Gaga hanya pakai sweater dan legging saat day off.

Harpersbazaar.com

6. Tanpa sparkly dress dan heels tinggi yang mewah, gaya kasual Beyoncé hanya menggunakan graphic tee, celana panjang, animal print shoes dan sunglasses.

Pinterest.com

7. Bertahun-tahun Jennifer Lopez selalu mencuri perhatian dengan tampil glamor di karpet merah, nggak banyak yang tahu jika J.Lo suka menggunakan basic tee, ripped jeans dan sandal jepit untuk sehari-hari.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends