Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Artis Hollywood Beragama Muslim yang Berpengaruh di Dunia Fashion

Buat dunia menoleh kepadanya

Hafidhza Putri Andiza

Berkarier di Hollywood dan berbicara terang-terangan soal keyakinan yang dianut, deretan artis ini langsung mencuri perhatian. Punya karier cemerlang, artis beragama Muslim ini juga memiliki pengaruh yang besar dalam dunia fashion. Bahkan diantaranya mampu memecahkan stigma soal perempuan Muslim. 

1. Terkenal sebagai salah satu model muda papan atas, Bella Hadid adalah seorang Muslim. Sempat bungkam, pada tahun 2017 akhirnya Bella Hadid terang-terangan soal agama yang dianutnya.

Instagram.com/bellahadid

2. Amal Clooney adalah seleb dan pengacara asal Lebanon yang nggak kalah hits di Hollywood. Telah memeluk Islam sejak kecil, Amal Clooney tetap berpegang teguh pada keyakinannya walau telah menikah dengan George Clooney.

Harpersbazaar.com

3. Imaan Hammam adalah model kelahiran 1996 yang sudah sering tampil di berbagai majalah. Tampil di Milan Fashion Week 2018 membuatnya mencuri perhatian.

Instagram.com/imaanhammam

4. Supermodel yang sudah nggak asing di dunia fashion, Iman telah jadi salah satu ikon fashion pada zamannya. Nggak banyak yang tahu bahwa nama lengkap Iman ialah Iman Mohamed Abdulmajid.

Instagram.com/the_real_iman

5. Halima Aden menjadi model Muslim yang ikonik banget. Berjalan di berbagai runway di pekan mode dengan tetap dan bangga memakai kerudung.

Instagram.com/halima

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends