Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Masih Ingat? Ini 10 Artis Hollywood Terseksi di Tahun 90an

Masih awet muda

Hafidhza Putri Andiza

Telah jadi primadona di tahun 90an, artis-artis ini masih eksis hingga sekarang. Bukan karena mengandalkan lekuk tubuh semata, para artis ini membuktikan eksistensi dirinya dengan deretan karya dan penghargaan yang diterima.

Menghiasi kehidupan tahun 90an dimasa lalu, pasti kamu sudah nggak asing dengan artis-artis seksi di bawah ini. Berikut telah Popbela rangkum di bawah ini. Keep scrolling!

1. Sarah Paulson masih pede pakai busana seksi hingga sekarang. Dress berpotongan rendah di bagian dada, menjadi statement point pada dirinya.

2. Susan Sarandon menjadi salah satu artis seksi tahun 90an selanjutnya. Telah pede pakai busana seksi sejak masih muda, Sarah nggak gentar bergaya seksi di umur yang menginjak 72 tahun. Wow!

3. Salah satu penyanyi legendaris, Cher disebut-sebut sebagai salah satu penyanyi seksi pada zamannya. Gemar pakai busana minim saat tampil, kini ia masih berbusana seksi walau tak se-minim dulu.

4. Sosok yang energik dan playful, Meryl Streep juga sering tampil seksi dalam beberapa film dan acara. Walau bertambah tua, Meryl tetap memesona ya, Bela!

5. Catherine Zeta-Jones pernah jadi primadona di tahun 1998 berkat aktingnya di film The Mask of Zorro. Kini, ia telah menjadi wanita dewasa yang masih mempertahankan tubuh seksinya.

6. Deretan film telah dibintangi secara sukses oleh Michelle Phefier. Dikenal sebagai gadis yang gemar pakai hotpants di masa muda, kini ia bertransformasi menjadi perempuan anggun tanpa meninggalkan sisi seksi dalam dirinya.

7. Nonton film Blue Sky di tahun 94, pasti sudah nggak asing dengan Jessica Lange. Masa muda dulu, foto Jessica Lange pernah heboh saat dirinya gunakan halterneck dress yang seksi nan elegan.

8. Cameron Diaz menjadi sosok yang ditunggu-tunggu dalam film yang ia bintangi. Lekuk tubuhnya yang seksi hingga saat ini, nggak berubah sama sekali!

9. Kalau artis 90an yang satu ini pasti sudah nggak asing. Semasa muda Angelina Jolie sudah dikenal sebagai simbol seks berkat tubuh dan gaya busana yang menarik. Masih sama seperti dulu, Jolie kerap tampil seksi saat di red carpet.

10. Para penggemar serial Friends, angkat tangan! Menjadi penggemar para remaja, Jennifer Aniston muda kerap pakai busana yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Bertambahnya usia, ia masih pede pakai gaun berpotongan rendah.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends