Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaun Terbaik Anggota Kerajaan Inggris, Diana hingga Kate Middleton

Gaya yang mencuri perhatian dunia

Hafidhza Putri Andiza

Setiap anggota kerajaan Inggris nggak pernah lepas dari sorotan. Nggak hanya oleh masyarakat Inggris, namun mereka mendapat perhatian oleh hampir seluruh negara di dunia. Hadir menjadi tamu penting yang terhormat, penampilan anggota kerajaan yang selalu elegan jadi hal yang ditunggu-tunggu. Nggak heran jika beberapa pakaian sempat jadi perbincangan hangat karena modelnya yang mewah dan glamor.

Beberapa anggota kerajaan Inggris di bawah berhasil memiliki gaya ikonik dengan gaun terbaik yang dipakai. Mulai dari Putri Diana hingga Kate Middleton, intip gayanya di bawah ini. 

1. Putri Margaret pernah menggunakan dress biru yang dipasangkan dengan coat motif kotak-kotak saat menghadiri pertemuan penting di tahun 1965.

harpersbazaar.com

2. Gaun terbaik dan salah satu yang ikonik dari Ratu Elizabeth ialah one shulder ball gown berdetail lace yang dipasangkan dengan fur sebagai aksesori.

harpersbazaar.com

3. Pada tahun 1988, Putri Diana pernah menggunakan gaun one shoulder mewah perpaduan warna merah dan hitam rancangan Catherine Walker.

harpersbazaar.com

4. Pale blue dress dengan sentuhan gold yang hiasi beberapa sisi jadi salah satu dress terbaik Camilla selama menjadi anggota kerajaan Inggris.

harpersbazaar.com

5. Hadir di BAFTA, Kate Middleton tampil semakin elegan saat menggunakan pale purple pleated gown rancangan Alexander McQueen.

harpersbazaar.com

6. Meghan Markle pernah menggunakan midi dress berwarna hitam dan putih dengan detail illusion neckline, abstract print dan tulle yang manis. Berkat keindahan detail elegan yang timeless, dress rancangan Oscar de la Renta ini langsung jadi perbincangan hangat di internet.

harpersbazaar.com

7. Gaun resepsi Putri Eugenie di tahun 2018 jadi salah satu dress terbaik yang pernah digunakan anggota kerajaan Inggris. Gaun berwarna nude yang manis dengan desain flowy dirancang khusus oleh Zac Posen.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends