Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Paling Stylist saat OOTD Pakai Warna Cokelat

Cocok sebagai OOTD saat musim panas atau dingin

Hafidhza Putri Andiza

Bosan dengan warna hitam, putih atau abu-abu, saatnya kamu andalkan fashion warna cokelat. Masih tergolong warna yang netral, warna cokelat juga bisa menciptakan penampilan yang keren lho. Pilih sweater berwarna cokelat, lalu kombinasikan dengan leather skirt untuk look yang lebih edgy. Sesuaikan dengan personal style sehingga kamu lebih pede untuk memakainya. 

1. Sweater cokelat akan terlihat semakin menarik saat dipasangkan dengan leather skirt. Jangan ragu untuk memakai ankle boost dan sunglasses untuk look yang semakin edgy.

Vogue.co.uk

2. Serba cokelat sebagai pilihan outfit akan lebih keren dengan fleece jacket. Boots atau sneakers sebagai pilihan sepatu akan sama-sama oke kok.

Vogue.co.uk

3. Berencana mengandalkan bahan kulit saat formal look, pilih leather jacket warna cokelat yang bisa kamu kombinasikan dengan black top atau kemeja.

Vogue.co.uk

4. Masih formal look, memasangkan kemeja putih dengan rompi cokelat akan membuat penampilanmu jadi lebih menarik lho! Pilih celana bermotif dan leather bag nggak kalah catchy.

Vogue.co.uk

5. Punya trench coat yang jarang dipakai, kamu bisa mulai memasangkannya dengan t-shirt dan slit skirt. Terlihat stunning walau effortless.

Vogue.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends