Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini 7 Trend Fashion Teraneh Sepanjang Masa

Kok bisa ya, terpikirkan untuk buat fashion trend ini?

Hafidhza Putri Andiza

Para desainer fashion ada-ada saja ya, membuat sebuah trend fashion. Berharap untuk terlihat unik dan berbeda, malah statement aneh dari para fashionista yang didapat. Seperti deretan fashion trend ini. Mulai dari sepatu dengan korset untuk rok, model kaki kuda sampai celana plastik yang bisa buat kita mikir dua kali untuk memakainya. Penasaran dengan deretan fashion trend lainnya? Yuk simak di bawah ini. 

1. Biasanya korset digunakan sebagai atasan, seorang desainer membuat korset untuk digunakan sebagai rok. Hmm.. agak repot ya, Bela.

Pinterest.com

2. Stocking dengan model aneh ini sempat membuat gempar dunia fashion. Stocking model cat warna yang luntur hadir denggan berbagai warna.

Pinterest.com

3. Mungkin ingin terlihat high fashion, namun terlihat kurang pantas untuk dipakai sehari-hari. Celana plastik yang memamerkan bagian kaki malah membuat kamu terlihat aneh. Boleh juga nih, pakai celana waterproof ini saat musim hujan

Eveningstandard.com

4. Iya, Bela! Ini beneran sepatu kuda! Sepatu dengan model kaki kuda sempat viral beberapa waktu lalu. Bukan dipakai ke seekor kuda, tapi sepatu ini dibuat untuk manusia.

Loop.com

5. Disebut sebagai thong, celana jeans ini dipamerkan dalam sebuah fashion show. Desain yang robek-robek bisa memamerkan underwear yang kamu pakai. Tertarik punya satu?

Teenvogue.com

6. Merk fashion brand ternama, Balenciaga membuat sendal berbahan karet dengan platform yang tinggi. Sendal ini terlihat aneh karena sendal karet ini biasanya memiliki ciri khas yang rendah dan wearable.

Brightside.me

7. Jeans dengan desain yang seperti memperlihatkan daging sungguh terlihat aneh. Alih-alih bergaya modis, jika kamu memakai jeans ini malah terlihat menyeramkan.

Eternallysunny.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends