Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Pakaian Andalan untuk Tampil Boyish

Tampil keren yang effortless

Hafidhza Putri Andiza

Selain feminin, tampil boyish juga menjadi gaya favorit perempuan. Biasanya terdapat beberapa pakaian favorit yang diandalkan untuk bergaya boyish. Memberikan sentuhan street style, tampil boyish akan membuatmu terlihat makin keren! Intip beberapa fashion item untuk tampilan boyish look yang kece dan edgy di bawah ini. Keep scrolling!

1. T-shirt dengan logo band adalah baju paling mudah untuk bergaya boyish. Bahkan kamu bisa tampil keren hanya dengan oversized t-shirt dan sneakers lho.

vogue.com

2. Jaket bomber jadi salah satu outerwear favorit untuk gaya boyish sehari-hari dengan pilihan warna hitam, army hingga navy.

3. Ingin gaya lebih edgy, andalkan saja jaket kulit. Desainnya yang khas akan membuat gayamu langsung keren!

vogue.com

4. Soal pemilihan sepatu, boots masih jadi andalannya. Combat hingga ankle boots, sesuaikan saja dengan kesukaanmu.

vogue.com

5. Jadi model topi favorit cowok-cowok, gayamu dijamin makin keren saat menyematkan baseball cap sebagai aksesori sehari-hari. Sstt.. baseball cap juga jadi penyelamat dari bad hair day lho!

pinterest.com

6. Pakaian timeless untuk tampil boyish adalah kemeja flanel. Pasangkan dengan celana jeans, t-shirt dan sneakers, you ready to go!

stylecaster.com

7. Potongan celana yang khas dengan desainnya lurus dan cenderung loose mampu membuat OOTD tampak lebih keren. Boyfriend jeans jadi fashion item yang wajib ada dalam lemari pakaianmu.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends