Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ikat Pinggang Klasik Akan Jadi Makin Modis dengan Cara yang Satu Ini

Bukan hanya sebagai penyelamat di kala celana kebesaran lho!

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia jika ikat pinggang sudah jadi penolong ketika kamu memakai pakaian yang kebesaran. Namun seiring perkembangan fashion, ikat pinggang kini berubah menjadi aksesori yang tepat untuk melengkapi penampilanmu untuk bergaya semakin menarik. Nggak perlu ikat pinggang yang statement, ikat pinggang klasik juga oke lho. Coba pasangkan dengan outfit bernuansa denim atau slip dress, siap-siap tampil keren, Bela!

1. Ikat pinggang kulit warna hitam bisa menjadi pilihan yang tepat ketika akan memakai outfit bernuansa denim.

Popsugar.com

2. Ikat pinggang dengan logo yang ikonik akan menyempurnakan penampilanmu yang edgy saat pakai blanket-style layer dan high knee boots.

Popsugar.com

3. Jadikan OOTD ke kantor lebih modis dengan perpaduan blazer dan ikat pinggang warna cokelat yang senada dengan leather pants. Saat musim hujan, jangan ragu menambahkan coat sebagai outerwear.

Popsugar.com

4. Berniat pakai outfit yang simpel saat berakhir pekan dengan sleeveless top dan white pants, coba tambahkan ikat pinggang berwarna kontras sebagai aksesorinya. Terlihat minimalis namun bisa buat gayamu tampak beda.

Manrepeller.com

5. Slip dress yang terkesan seksi bisa berubah 180 derajat menjadi busana yang tampak lebih keren ketika ditambahkan ikat pinggang dan ankle boots lho! Berani coba?

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends