Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mix N Match Seru dengan Celana Print, Siap-siap Tampil Statement!

Bisa mendapatkan gaya vintage hingga edgy

Hafidhza Putri Andiza

Menjalani rutinitas sehari-hari memang kadang melelahkan. Namun kamu bisa lho membangkitkan semangat kerjamu dengan memakai pakaian yang menarik. Salah satu yang bisa kamu coba adalah celana print! Yup, menggunakan celana dengan motif beragam dijamin akan membuat penampilanmu tampak keren saat kasual atau formal. Nggak sulit saat dipadu-padankan, cukup dengan kaos, denim shirt atau animal-print top yang catchy. Selengkapnya intip di bawah ini yuk!

1. Nggak perlu statement fashion item from head-to-toe untuk terlihat menarik, cukup andalkan kaos dan celana kuning dengan detail dots oke.

Saltylashes.com

2. 70's look bisa kamu dapatkan dengan mengombinasikan kemeja dengan celana printed lho! Buat penampilanmu semakin edgy dengan pilihan boots dan sunglasses.

Sassydaily.com

3. Polka dot memang identik dengan vintage look. Jumpsuit dengan aksen kerah yang lebar dan sepatu kuning akan membuat penampilanmu semakin timeless.

Popsugar.com

4. Jangan ragu untuk bergaya tabrak motif! Mulai dengan memilih animal-print top dan stripped pants, lalu kamu bisa sempurnakan penampilanmu dengan sunglasses.

Popsugar.com

5. Denim shirt dan celana print dengan detail floral bisa kamu jadikan OOTD yang kasual yang menarik.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends