Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Saatnya Upgrade Look Kamu dengan Baggy Jeans

Gaya simpel bisa terlihat stunning lho!

Hafidhza Putri Andiza

Tren celana jeans yang satu ini memang nggak akan pernah gagal membuat penampilanmu tampak keren seketika. Model celana jeans yang lebar bisa cocok digunakan untuk setiap bentuk tubuh. Mau dipasangkan dengan blazer atau hanya t-shirt polos, gaya OOTDmu juga akan jadi yang paling menarik. Butuh inspirasinya, scrolling down sekarang juga yuk!

1. Look pertama, kamu bisa mulai dengan mengombinasikan baggy jeans dengan tweed jacket yang klasik.

Popsugar.com

2. Bergaya a la OOTD di tahun 90an, padu-padankan baggy jeans dengan corset top dan jeans jacket. Berikan sentuhan perhiasan emas untuk memberikan warna pada penampilanmu yang serba jeans.

Popsugar.com

3. Look ini bisa membuat gayamu 180 derajat terlihat lebih modis dengan mix & match yang effortless lho! Cukup pasangkan baggy jeans dengan cropped top, long sheer jacket dan sunglasses.

Popsugar.com

4. Simpelnya kamu cukup pasangkan baggy jeans dengan sneakers dan t-shirt putih juga sudah oke kok! Model baggy jeans yang unik akan memberikan penampilan yang beda dari biasanya.

Popsugar.com

5. Peraturan kantor yang fleksibel soal pakaian, inilah saatnya kamu andalkan baggy jeans untuk OOTD selanjutnya. Supaya tetap terlihat formal, pasangkan dengan blazer dan turtleneck top.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends