Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Contek Gaya Keren Selebgram Indonesia Pakai Animal Print!

Animal print bucket hat bisa jadi statement untuk OOTD-mu

Hafidhza Putri Andiza

Bukan rahasia lagi kalau animal print bisa membuat penampilanmu semakin standout. Gunakan animal print sebagai dress atau aksesori, OOTD-mu dijamin akan berubah 180 derajat menjadi lebih statement. Tiru gaya Selebgram Indonesia di bawah ini yang berhasil membuat animal print sebagai outfit terbaiknya. Animal print sebagai celana hingga baju siap-siap mencuri perhatian!

1. Look pertama, saatnya buat penampilanmu pakai animal print dress semakin beda dengan kombinasi heels dan kaos kaki hitam yang edgy.

Instagram.com/ayladimitri

2. Blazer kuning akan semakin menarik pakai animal print pants! Pasangkan dengan cropped top untuk penampilanmu yang lebih kasual.

Instagram.com/melodyamadeas

3. Berniat untuk mengandalkan denim pants untuk, gunakan animal print shirt sebagai outerwear saat dipasangkan dengan turtleneck top. Simpel kan?

Instagram.com/siviazizah

4. Gaya manis dengan red dress akan berubah 180 derajat semakin mencuri perhatian dengan animal print fur jacket yang catchy banget!

Instagram.com/elizrahajeng

5. Simpelnya, pakaian yang basic akan lebih standout dengan animal print sebagai aksesori. Pilih animal print bucket hat yang masih wearable sebagai aksesori sehari-hari.

Instagram.com/nazlaalifa

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends