Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dulu Lugu, Ini Perubahan Gaya Jennie BLACKPINK yang Semakin Seksi

Berhasil jadi idola baru anak muda

Hafidhza Putri Andiza

Bergabung dalam girlband BLACKPINK yang berada di bawah naungan YG Entertainment, pesona Jennie yang masih muda namun punya bakat super keren dalam bidang musik memang langsung mencuri perhatian. Apalagi dirinya yang paling sering menggunakan pakaian yang cukup seksi dibandingkan dengan personil BLACKPINK lainnya.

Sebelum jadi seperti sekarang, Jennie juga melalui proses yang panjang. Gayanya yang dulu terlihat polos sekarang bertransformasi menjadi lebih modis dan seksi - bahkan kini dipercaya untuk menjadi brand ambassador Chanel. Penasaran dengan transformasi Jennie? Intip di bawah ini.

1. Penampilan Jennie yang masih polos dengan baju seragam mulai beredar di internet sejak dirinya yang semakin fokus bermusik.

Idntimes.com

2. Gaya Jennie yang berusia 16 tahun mengikuti audisi YG Entertainment, langsung mencuri perhatian publik!

Idntimes.com

3. Mulai merintis karir dalam YG Entertainment, Jennie masih bergaya khas anak remaja dengan pakaian kasual dan riasan yang natural.

Idntimes.com

4. Penampilannya yang energik dan suaranya merdu dalam lagu BLACKPINK yang pertama, Boombayah langsung membuat Jennie semakin hits dalam industri musik Korea.

Pinterest.com

5. Semakin populernya sebagai idola Korea, Jennie juga dipercaya menjadi brand ambassador untuk Chanel. Dirinya sempat hadir dalam beberapa fashion show Chanel.

Instagram.com/jennierubyjane

6. Comeback setelah satu tahun rehat, Jennie BLACKPINK kembali membuat kagum para penggemar dengan gaya terbarunya yang semakin seksi dan edgy dalam lagu How You Like That.

Instagram.com/jennierubyjane

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends