Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Drama Korea yang Miliki Gaun Pengantin Paling Modis dan Ikonik

Terinspirasi tiru gayanya?

Hafidhza Putri Andiza

Akhir cerita pernikahan yang bahagia masih menjadi favorit penonton penggemar drama Korea. Makin dibuat baper, beberapa drama Korea tampak totalitas membuat scene pernikahan layaknya sungguhan. Hal tersebut dilakukan oleh deretan drama Korea terpopuler ini. Nggak hanya dekorasi dan suasana yang tampak nyata, drama Korea di bawah ini miliki gaun pengantin dengan desain termodis dan ikonik sepanjang masa.

1. Gaun putih berdesain sleeveless yang digunakan Yoon Ji Ho pada drama Because This Is My First Life makin memesona dan manis saat dipasangkan dengan veil, mahkota dan bunga mawar putih.

soompi.com

2. Salah satu pasangan the Penthouse yang miliki pakaian pengantin termodis ialah Joo Dan Tae dan Shim Su Ryeon. Stripped suit-set tampak semakin serasi dengan off shoulder mermaid gown yang perlihatkan lekuk tubuh.

koreaboo.com

3. Walau berhasil buat geram penonton, gaun pengantin Yeo Da Kyung yang diperankan Han So Hee pada drama the World of the Married tampak sangat menawan. Detail statement off shoulder menyempurnakan gaun satin desain mermaid ini.

Koreaboo.com

4. Pada drama Strong Women Do Bong Soon, Do Bong Soon menggunakan white layered long-train gown, berhias lace yang membuat penampilan tampak semakin manis.

koreaboo.com

5. Ji Eun Tak di drama Goblin menggunakan straight dress berdesain sheer di bagian atas rancangan Jenny Packham untuk 2015 Bridal Spring collection.

pinterest.com

6. Salah satu drama viral tahun 2020, Start-Up memiliki ending Seo Dal Mi yang menikah dengan Nam Do San. Seo Dal Mi tampak memesona dalam balutan long dress minimalis dengan detail square neck dan lotus sleeve drape.

soompi.com

7. Pernikahan Lee Young Joon dan Kim Mi So pada What's Wrong With Secretary Kim? dikabarkan menjadi salah satu pernikahan termewah dalam drama Korea. Kim Mi So tampil mencuri perhatian dalam balutan off-shoulder wedding gown dan veil panjang.

soompi.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends