Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Detail Gaun Pengantin Valencia Tanoesoedibjo di Paris

Gaun rancangan desainer ternama

Hafidhza Putri Andiza

Kabar bahagia datang dari sepasang kekasih, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Sang atlet bulu tangkis dan pengusaha tersebut resmi melangsungkan pernikahan pada Kamis (23/3/2023) di Le Meurice, Paris, Prancis. 

Acara pernikahan berlangsung romantis dan intimate, yang turut dihadiri oleh keluarga dan sahabat tersebut. Nggak kalah mencuri perhatian ialah penampilan Valencia Tanoesoedibjo yang elegan dalam balutan gaun mewah bernuansa klasik.

1. Sebelum melangsungkan pemberkatan, Valencia Tanoesoedibjo bersiap-siap sambil menggunakan bride robe dengan aksen bell sleeves rancangan Monica Ivena.

instagram.com/morden.co

2. Pada momen pemberkatan, Valencia Tanoesoedibjo menggunakan gaun putih yang dirancang khusus oleh Zuhair Murad dan sepatu Jimmy Choo.

instagram.com/morden.co

3. Gaun tersebut tampak elegan dan timeless dengan detail off shouder dan lace. Penampilannya semakin sempurna dengan Cathedral veil panjang yang dihiasi oleh bordiran bunga.

instagram.com/morden.co

4. Valencia Tanoesoedibjo terlihat sangat serasi saat berada di atas altar pernikahan bersama Kevin Sanjaya yang menggunakan white suit dan black trousers.

instagram.com/morden.co

5. Pada momen resepsi pernikahan, Valencia Tanoesoedibjo kembali mengganti pakaiannya yang lebih festive dan glamor menggunakan ball gown dengan sentuhan embellished dan feathers rancangan Elie Saab.

instagram.com/audreyparisphoto

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends