Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Desainnya 'Sepele' Tapi Harga Selangit! Intip Karya Unik Para Desainer

Harganya nggak bercanda

Hafidhza Putri Andiza

Fashion designer memang terkenal menghadirkan berbagai karya yang bisa digunakan untuk sehari-hari hingga occasion tertentu. Dengan harga yang bervariasi, semua model bisa kamu sesuaikan.

Namun yang membedakan nama-nama di bawah ini adalah karena keberanian mereka untuk keluar dari zona nyaman dengan menciptakan karya yang "nggak biasa". Terinspirasi dari barang sehari-hari, karya ini hadir dengan desain dan harga yang berhasil buat shock!

1. Karya tak biasa pernah diciptakan Alexander Wang berupa aksesori gantungan kunci bentuk alat kontrasepsi seharga lebih dari 2 jutaan rupiah.

crfashionbook.com

2. Tampak bosan mendesain perhiasan mewah, Tiffany & Co pernah membuat peniup gelembung berlapis perak murni yang harganya capai 2 jutaan rupiah.

crfashionbook.com

3. Ingin bernostalgia pada masa 90-an, Balenciaga kembali menghadirkan slap bracelet yang tampak lebih berkualitas dan branded. Gelang ini dijual seharga hampir 3 juta rupiah.

crfashionbook.com

4. Vetements menciptakan sebuah kalung senilai 5 jutaan rupiah yang bisa digunakan untuk keadaan darurat. Selain modelnya yang fancy, terdapat sebuah lampu yang bisa hidup saat kedua sisi liontin terbuka.

lyst.com

5. Pada pertengahan 2017 silam, Prada pernah meluncurkan hasil karya berupa paper money clip . Penjepit uang kertas ini tampak mewah dengan tulisan "PRADA" di salah satu sisi. Harga satu klip bisa mencapai lebih dari 2 jutaan rupiah.

crfashionbook.com

6. Louis Vuitton nggak ketinggalan menciptakan sebuah headset tanpa kabel yang kini sedang hits. Louis Vuitton bekerja sama dengan Master & Dynamic membuat wireless headphones senilai 14 jutaan rupiah.

crfashionbook.com

7. Ambush menyulap zip tie warna-warni yang biasa digunakan untuk mengikat kabel dan plastik makanan menjadi sebuah aksesori berupa gelang hingga cincin. Semakin buat kaget, harganya bisa mencapai 8 jutaan rupiah lho.

ambushdesign.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends