Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Desain Unik Schiaparelli Spring 2022, Ada Kepala Manusia!

32 look yang dramatis

Hafidhza Putri Andiza

Penggemar fashion dibuat terpana dengan koleksi Spring 2022 Schiaparelli. Kembali hadir di runway setelah absen karena pandemi COVID-19, Daniel Roseberry selaku creative director Schiaparelli menampilkan couture collection yang dramatis. Terdapat sekitar 32 look yang ditampilkan Schiaparelli dengan detail statement mulai dari cone bra, jeweled cage yang mind-blowing, mantel Apollo Versailles hingga tas dengan bentuk layaknya kepala manusia.

1. Bertajuk "Planet Schiaparelli", planet Saturnus menjadi salah satu inspirasi untuk koleksi Schiaparelli Spring 2022.

vogue.com

2. Hitam, putih dan emas jadi palet warna yang mendominasi koleksi Schiaparelli Spring 2022.

vogue.com

3. Cone bra merupakan salah satu highlight pada koleksi ini. Bahkan kekasih Kanye West, Julia Fox juga menggunakan pakaian berdetail mirip saat hadiri fashion week.

vogue.com

4. Spesial Spring 2022, Schiaparelli juga mengeluarkan koleksi mantel yang terinspirasi dari mantel Apollo Versailles yang dibuat Elsa Schiaparelli pada tahun 1938-1939 silam. Sengaja dikenakan terbalik mantel bludru ini memiliki statement detail Apollo dan kereta kuda yang disulan dengan warna emas.

vogue.com

5. Tetap dengan ciri khasnya, koleksi Schiaparelli sangat kental dengan unsur dramatis dan arsitektural.

vogue.com

6. Schiaparelli berhasil membuat black strapless dress yang simpel langsung terlihat lebih statement dengan aksen gold lines.

vogue.com

7. Fashion item yang nggak kalah mencuri perhatian ialah tas bernuansa emas dengan desain layaknya kepala manusia sungguhan.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends