Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Warna Hijab yang Dapat Membuat Wajah Terlihat Lebih Cerah

Punya pengaruh penting untuk OOTD

Hafidhza Putri Andiza

Termasuk kategori pakaian, hijab ikut juga menentukan penampilan akhir ketika bergaya. Pemilihan warna hijab yang tepat juga dapat memengaruhi warna kulitmu lho. Warna hijab yang kurang sesuai akan membuatmu terlihat kusam. Jangan khawatir, terdapat beberapa warna hijab yang bikin wajah cerah untuk kamu gunakan. Pastinya warna-warna ini harus ada dalam koleksi hijabmu. Selengkapnya yuk simak di bawah ini. 

1. Hijab dengan warna mustard menjadi pilihan yang tepat untuk membuat wajah tampak cerah. Biasanya hijab mustard sangat cocok dikombinasikan dengan baju putih.

instagram.com/indahnadapuspita

2. Abu-abu menjadi salah satu warna netral yang harus kamu miliki. Mudah dikombinasikan dengan pakaian bernuansa monokrom, hijab abu-abu juga buatmu makin elegan.

instagram.com/anaoctarina

3. Berniat tampil manis, hijab warna lilac jadi pilihan yang tepat. Selain dapat membuat wajah tampak cerah, warna ini juga lagi nge-trend lho!

instagram.com/nasariastri

4. Hijab warna terang biasanya rentan membuat kulit tampak kusam. Namun jika ingin wajah tampak cerah dengan hijab warna terang, warna nude bisa menjadi pilihannya. Termasuk golongan earthy tone sangat cocok untuk berbagai skin tone.

instagram.com/dwihandaanda

5. Hijab warna pink pastel akan membuat wajah tampak cerah dan merona. Sangat cocok untukmu yang suka tampil feminin.

instagram.com/hamidahrachmayanti

6. Hijab warna navy juga jadi salah satu favorit. Selain membuat wajah terlihat cerah, hijab navy bisa menjadi pengganti warna netral lainnya.

instagram.com/bahjatina

7. Warna yang satu ini sudah pasti harus ada dalam koleksi hijabmu. Yup, hijab warna hitam bisa diandalkan untuk gaya sehari-hari hingga occasion tertentu yang dikombinasikan dengan pakaian apapun. Siap-siap tampil keren deh!

instagram.com/sorayaulfa15

Itu dia pilihan warna hijab yang bikin wajah cerah dan wajib kamu miliki dalam koleksi hijabmu. Kamu sudah punya warna apa saja, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends