Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Tas Mewah Nikita Willy, Harganya Bikin Shock!

Ada yang mencapai lebih dari 200 juta rupiah

Hafidhza Putri Andiza

Jika mengintip akun Instagram pribadinya, Nikita Willy memang gemar mengunggah OOTD-nya saat lagi liburan. Namun soal pakaian, dirinya juga suka banget mengombinasikan gayanya dengan tas. Berbagai warna dan motif khas tas branded menjadi penyempurna penampilannya. Beberapa tas miliknya memiliki harga yang bisa buat shock warganet! Penasaran? Intip di bawah ini. 

1. Saat liburan di Bali, Nikita Willy tampak glamor dengan perpaduan halterneck dress dan pouch hitam dari Bottega Vaneta senilai 41 jutaan rupiah.

Instagram.com/nikitawillyofficial94

2. Triangle bag warna biru dari Balenciaga membuat penampilannya dengan nuansa warna putih jadi lebih statement. Harga tasnya bisa mencapai lebih dari 33 juta rupiah.

Instagram.com/nikitawillyofficial94

3. Jalan-jalan keluar negeri, Nikita Willy mengandalkan tas klasik berwarna hijau dari Hermès senilai 237 jutaan rupiah.

Instagram.com/nikitawillyofficial94

4. Gaya kasual Nikita Willy naik satu tingkat jadi lebih statement berkat cross body bag Gucci seharga 31 jutaan rupiah.

Instagram.com/nikitawillyofficial94

5. Gaya manis yang didominasi oleh warna putih semakin sempurna dengan quilted bag dari Saint Laurent yang harga sekitar 13 jutaan rupiah.

Instagram.com/nikitawillyofficial94

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends